Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Dilantik jadi Pj Bupati, FJA Abdya: Selamat Bertugas Pak Darmansyah

161
×

Dilantik jadi Pj Bupati, FJA Abdya: Selamat Bertugas Pak Darmansyah

Sebarkan artikel ini
Ketua FJA Wilayah Abdya, Rusman. FOTO: IST

Blangpidie, AcehGlobalNews.com — Forum Jurnalis Aceh Wilayah Aceh Barat Daya (Abdya) menyampaikan ucapan Selamat Bertugas di kabupaten yang berjulukan “Bumoe Teungku Peukan” kepada Darmansyah.

Diketahui, Darmansyah, S. Pd MM dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Abdya oleh Pj Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki di Gedung Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (15/08/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kami atas nama FJA Wilayah Abdya mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Darmansyah yang telah ditunjuk oleh Mendagri sebagai Pj Bupati Abdya, dan hari ini telah dilantik oleh Pj Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki,” ujar Ketua FJA Abdya, Rusman, S. Pd. I di Blangpidie.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Kunjungi Petani Cabe di Gampong Cinta Makmur Setia

Ia menambahkan, Darmansyah bisa menjadi warna baru dalam membawa kemajuan bagi pembangunan Abdya, meskipun diperkirakan tak lama hanya kurang lebih 2 tahun memangku jabatan Pj Bupati.

Baca Juga :   Perdana di Susoh, Padang Hilir Salurkan BLT DD 2022

Rusman, sang mantan Ketua IMM Abdya itu juga mengatakan, sebagai Pj Bupati pilihan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), diharapkan Darmansyah dapat bersinergi dengan seluruh Insan Pers di Abdya.

Hal itu, terutama dalam menyebarkanluaskan informasi program-program positif pembangunan daerah kepada masyarakat selama Darmansyah memimpin Kabupaten Abdya.

“Semoga Bupati Darmansyah amanah dan sukses dalam mengemban tugas sebagai Pj Bupati Abdya. Kami insan pers terkhusus FJA Abdya siap mendukung setiap program positif dari bapak selama menjadi Pj Bupati untuk membawa Abdya ke arah yang lebih maju dan bermartabat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD ke-114 Beri Penyuluhan Narkoba kepada Siswa SMAN 9 Abdya

Sebagaimana diberitakan, Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA), Darmansyah SPd MM dikabarkan ditunjuk sebagai Pj Bupati Abdya.

Darmansyah menggantikan pasangan Bupati/Wakil Bupati Abdya Periode 2017-2022, Akmal Ibrahim, SH/Muslizar. MT yang masa jabatannya berakhir pada tanggal 14 Agustus 2022 kemarin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *