Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

DPC PBB Simeulue Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lakubang

503
×

DPC PBB Simeulue Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lakubang

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPC PBB Simeulue menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Lakubang, Kecamatan Simeulue Tengah, Minggu (17/4/2022). (Foto: Agn/Helman)

GLOBAL SIMEULUE – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Simeulue menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (13/4/2022) di Desa Lakubang, Kecamatan Simeulue Tengah, Simeulue.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPC PBB Simeulue, Hj. Miranti yang turut didampingi para fungsionaris Partai PBB tingkat kabupaten, maupun PAC kecamatan Simeulue Tengah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga turut hadir Ketua DPRK Simeulue selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako diterima langsung oleh para korban kebakaran di Posko Kebakaran yang dipusatkan di halaman Mesjid Desa Lakubang, Minggu (17/4/2022).

Usai penyerahan bantuan, Hj. Miranti atas nama keluarga besar DPC PBB Kabupaten Simeulue menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpah warga Desa Lakubang berapa hari yang lalu.

Baca Juga :   Melalui Musrena, Pemkab Nagan Raya Perkuat DRPPA

“Kami berharap kepada korban kebakaran diberikan kesabaran, kekuatan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik lagi. Jadikan ini sebagai ujian bagi warga yang terkena musibah,” kata Hj. Miranti.

Perempuan yang juga Anggota DPRK Simeulue dapil II itu mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya ini diharapkan mampu meringankan beban bagi para keluarga korban.

Baca Juga :   Rasa Haru Warnai Lepas Sambut Kapolres Simeulue

Ia mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada keluarga korban, agar lebih tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah.

“Kami berpesan kepada korban kebakaran agar dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah. InsyaAllah akan digantikan lebih baik, lebih banyak,” pungkasnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News