Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

DPD ANIES Abdya Gelar Deklarasi, Siap Dukung Anies Capres 2024

488
×

DPD ANIES Abdya Gelar Deklarasi, Siap Dukung Anies Capres 2024

Sebarkan artikel ini

Blangpidie, Acehglobalnews — Relawan pendukung Anies Baswedan yang mengatasnamakan Aliansi nasional Indonesia sejahtera (ANIES) Dewan pengurus daerah (DPD) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), resmi menggelar kegiatan deklarasi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan pengurus DPD ANIES Abdya oleh H. M Amin Said SH, M.Hum selaku Ketua DPW ANIES Provinsi Aceh yang berlangsung di Sekretariat Bersama ANIES Abdya, Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Abdya, Senin (31/10/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Ketua DPW ANIES Aceh, H. M Amin Said, mengatakan deklarasi ini merupakan bagian dari sarana mengajak masyarakat untuk sadar dan bangkit, merapatkan barisan dan tanggap terhadap keadaan bangsa Indonesia dimana kebersamaannya harus terus dipupuk.

“Walaupun hari ini banyak relawan yang hadir di seluruh Indonesia, namun tujuannya tetap satu, yaitu memenangkan Bapak Anis Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden di 2024,” tegas H. Amin Said.

Baca Juga :   Jembatan Tua di Gampong Cot Jeurat Abdya Butuh Sentuhan Pemerintah

Karena itu, ia mengharapkan masyarakat Aceh umumnya dan khususnya masyarakat Abdya agar memberikan dukungan terhadap Anies menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang.

H. Amin Said juga menyampaikan, bahwa menjelang 2024, Indonesia ke depan membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa bangsa besar ini menjadi negara yang mandiri, adil makmur sejahtera dan berdaulat.

Dia mengatakan, kepemimpinan nasional harus dilanjutkan oleh sosok yang mampu membawa rakyat Indonesia semakin sejahtera. Berbekal pengalaman dan sukses sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies diyakini mampu melanjutkan pembangunan Indonesia.

Baca Juga :   Desa Tak Bayar Pajak, BPKK Abdya: Dana Desa Tak Akan Dicairkan

“Kemampuan akademis, manajemen kepemimpinan, visi maupun karakter, saya yakin Anies Baswedan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik. Prestasi sebagai gubernur DKI menjadi bukti beliau punya visi yang jelas,” jelas H. M Amin Said.

Diketahui, organisasi relawan DPD ANIES Abdya ini beranggotakan para tokoh dari berbagai background dan profesi. Dalam pengukuhan ini, Ketua DPD dijabat oleh Hermansyah, SH dan Sekretaris, M. Yasin Yusuf. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News