Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Dua Warga Aceh Barat Dapat Undian Umrah Gratis ke Tanah Suci Mekkah

368
×

Dua Warga Aceh Barat Dapat Undian Umrah Gratis ke Tanah Suci Mekkah

Sebarkan artikel ini

GLOBAL ACEH BARAT – Kesempatan itu datang dengan cara yang elegan dan tak terduga. Ketika kita siap, maka kesempatan itu kita dapat. Orang sering menyebutnya “keberuntungan.”

Kalimat bijak ini sangat tepat jika disematkan pada dua orang warga di Kabupaten Aceh Barat yang beruntung memperoleh paket hadiah umrah gratis ke tanah suci Mekkah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelumnya, kedua warga itu menjadi peserta vaksin, karena telah melakukan vaksinasi Covid-19. Mereka berhak dapat kupon vaksin yang kemudian diundi oleh Polres Aceh Barat.

Baca Juga :   Karang Taruna Geunareh Muda Krueng Baro Mesjid Gelar Lomba Keagamaan, Ini Peserta Yang Raih Juara!

Pengundian dilakukan langsung oleh Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di Sekolah MIN 8 Meulaboh, pada Selasa (28/12/2021) kemarin.

Kesempatan itu Kapolres didampingi Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/12/2021), Kapolres Andrianto menyebutkan, dalam pengundian paket umrah gratis itu ada dua peserta vaksinasi yang beruntung dan berangkat ke tanah suci Mekkah.

Baca Juga :   Polres Aceh Barat Tangkap 5 Orang Terduga Penambang Emas Ilegal

Kedua warga tersebut adalah Rukiah, warga Gampong Pasi Janeng dan Murlinda, warga Gampong Peulumat.

“Selamat kepada peserta vaksin yang telah beruntung mendapatkan paket umrah gratis. Mudah-mudahan hadiah ini bisa meningkatkan semangat masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakannya,” kata Andrianto.

Selain pengundian paket umrah gratis, Polres Aceh Barat yang bekerja sama dengan Kemenag dan Dinas PUPR juga memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal.

Baca Juga :   SaKA Surati Kemendagri Minta Pj Bupati Abdya yang Ditunjuk Bebas dari Korupsi

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kakemenag Aceh Barat H. Khairul Azwar S.Ag., M.Si, Danki Brimob Yon 2 Pelapor Iptu Nurdin, S.Sos, Perwira Polres Aceh Barat, Perwira Kodim 0105/Abar, Kabid PHI Kanwil Provinsi Aceh, Muspika Johan Pahlawan, Kepala Sekolah, dan Staf Pengajar MIN 8 Meulaboh. (*)