Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPolitik

FKPPA Dukung Salman Al Farisi di Pilkada Abdya

83
×

FKPPA Dukung Salman Al Farisi di Pilkada Abdya

Sebarkan artikel ini
Ketua FKPPA, Ahmad Yani melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bacalon Bupati Abdya, Salman Al Farisi, Selasa (18/6/2024). (Foto: Istimewa)

Blangpidie, Acehglobal — Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, Ketua DPP Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA), Ahmad Yani, yang lebih dikenal sebagai Polem Muda, melakukan kunjungan silaturahmi bersejarah ke kediaman bakal calon Bupati Abdya, Salman Al Farisi, pada Selasa (18/6/2024).

Pertemuan tersebut bukan sekadar kunjungan biasa, melainkan momen penting menjelang Pilkada Kabupaten Abdya 2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di tengah aroma kopi yang memenuhi ruangan, suasana menjadi semakin hangat dan semangat diskusi terasa menggugah. Pada kesempatan itu, Polem Muda menyampaikan dukungan penuhnya kepada Salman Al Farisi.

Baca Juga :   Mulai 3 September, Harga BBM Pertalite dan Solar Naik

“Insya Allah, pada Pilkada kali ini saya sebagai Ketua DPP FKPPA mendukung Pak Salman Al Farisi. Saya dan anggota siap bekerja untuk kemenangan Bapak Salman,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Polem Muda, putra asli Abdya dari Kecamatan Setia, dikenal sebagai sosok strategis dan memiliki pengaruh kuat di kalangan masyarakat. Kedatangannya ke kediaman Salman Al Farisi bukan hanya sebuah formalitas, melainkan deklarasi dukungan yang memberikan angin segar bagi perjalanan politik Salman Al-Farisi menuju kursi Bupati Abdya.

Baca Juga :   85 Orang Wanita Rawan Sosial Ekonomi di Aceh Besar Terima Bantuan UEP

Dengan dukungan dari tokoh muda berpengaruh seperti Polem Muda, perjalanan Salman Al-Farisi dalam arena Pilkada 2024 diprediksi akan semakin mulus. Keduanya tampak serius namun santai dalam membahas strategi dan langkah-langkah untuk memenangkan hati rakyat Abdya.

Pertemuan ini menandai babak baru dalam dinamika politik lokal, di mana solidaritas dan kerja sama antara tokoh-tokoh muda menjadi kunci utama meraih kemenangan. Polem Muda dan Salman Al-Farisi menunjukkan bahwa politik bukan hanya soal persaingan, tetapi juga tentang persaudaraan dan kerja sama demi kemajuan daerah.

Baca Juga :   Dyah Erti Resmikan Rumah Garam Aceh di Gampong Pande

Bakal calon Bupati Abdya, Salman Al Farisi, menyambut setiap pendukung dengan senyum optimis, termasuk Ketua DPP FKPPA.

“Terima kasih, saudaraku, atas dukungan yang diberikan kepada saya. Insya Allah, dengan izin Allah, kita akan membangun Kabupaten Abdya yang lebih hebat, lebih kuat, dan penuh martabat,” ujar Salman. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News