Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BisnisEkonomi

Grand Opening SW Swalayan di Blangpidie Suguhkan Diskon 15%

382
×

Grand Opening SW Swalayan di Blangpidie Suguhkan Diskon 15%

Sebarkan artikel ini

SW Swalayan memanjakan pelanggan dengan menyuguhkan diskon hingga 15% untuk semua produk.

SW Swalayan ramai dikunjungi pengunjung yang berbelanja pada hari peresmiannya, Selasa (14/5/2024). (Foto: Acehglobal / Salman)

Blangpidie, Acehglobal — Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya! Telah hadir Syahrial Wati Swalayan (SW Swalayan), toko serba ada dan kosmetik yang terletak di Gampong Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, tepatnya di depan Masjid Agung Baitul Ghafur Abdya.

Di hari peresmiannya / Grand Opening, Selasa (14/5/2024), SW Swalayan memanjakan pelanggan dengan menyuguhkan diskon hingga 15% untuk semua produk. Diskon ini hanya berlaku pada hari peresmian.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kehadiran SW Swalayan disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan membludaknya pengunjung yang datang di hari peresmian tersebut.

Salah satu warga Blangpidie, Hasmijar, mengungkapkan rasa puasnya berbelanja di SW Swalayan. Ia mengapresiasi pelayanan yang baik, namun memberikan saran untuk menyediakan bingkisan buah dengan variasi harga.

“Alhamdulillah, pelayanannya sudah cukup bagus. Kalau boleh kami menyarankan, bingkisan buah bisa disediakan dengan varian harga,” ungkap Hasmijar.

Baca Juga :   Meugang Idul Adha 1444 H, Harga Daging di Abdya Rp 200 Ribu Per Kilo

Hal senada juga diutarakan Samsul, warga Kecamatan Jeumpa. Ia mengatakan dengan kehadiran SW Swalayan diharapkan dapat memberikan pilihan baru bagi masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari dan produk kecantikan.

“Syukurlah, sudah ada Swalayan baru di Blangpidie. Jadi kalau ingin berbelanja bisa datang kemari aja,” imbuhnya.

Sementara itu, Owner SW Swalayan Syahrial pada acara Grand Opening mengungkapkan rasa syukur atas telah dibukanya usaha baru miliknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat yang telah membantu dan mendukung usahanya.

Baca Juga :   Gampong Lhung Asan Blangpidie Tuntas Salurkan BLT DD selama 3 Bulan

“Alhamdulillah usaha kita ini berdiri karena ada keinginan dan dukungan family serta masyarakat setempat. Kita menyadari masih banyak kekurangan-kekurangan, dan InsyaAllah kedepan terus kita berbenah,” ucap Syahrial.

Acara Grand Opening SW Swalayan turut dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk unsur Forkopimkab Abdya seperti Dandim 0110/Abdya, Riko S. Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Blangpidie, BM Bank Syariah Indonesia Cabang Blangpidie, Firdaus, dan lain-lain.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *