Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Guru MIN 13 Aceh Selatan Salurkan Bantuan Untuk Palestina

398
×

Guru MIN 13 Aceh Selatan Salurkan Bantuan Untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Kepala Sekolah MIN 13 Aceh Selatan, Saspinda Jufri, S.Ag menyerahkan donasi untuk Palestina kepada Pengurus Lazismu Tapaktuan, Iswanil, S.Pd. Foto: Acehglobal/Muzakir.

Tapaktuan – Dewan Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 13 Aceh Selatan menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina melalui Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Tapaktuan sebesar Rp 401.000, Senin (23/10/2023).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Sekolah MIN 13 Aceh Selatan, Saspinda Jufri, S.Ag kepada Pengurus Lazismu Tapaktuan, Iswanil, S.Pd.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penyerahan bantuan turut disaksikan oleh dewan guru dan Fakrur Mubarak, SE selaku pengurus Lazismu Tapaktuan.

Kepala Sekolah MIN 13 Aceh Selatan, Saspinda Jufri mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap penderitaan rakyat Palestina yang menjadi korban kekejaman Zionis Israel.

Baca Juga :   Polisi Dalami Kasus IRT Meninggal Diduga Gantung Diri di Abdya

“Kami sangat prihatin dengan situasi dan kondisi rakyat Palestina yang terus menjadi korban penindasan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ujar Saspinda.

Iswanil, S.Pd selaku Pengurus Lazismu Tapaktuan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh MIN 13 Aceh Selatan.

Baca Juga :   5 Orang Maling Ternak Sapi di Abdya Diringkus Polisi

“Kami akan menyalurkan bantuan ini secara amanah dan transparan. Sumbangan ini akan kami serahkan kepada Lazismu Aceh yang selanjutnya akan dikirimkan ke Lazismu Pusat di Jakarta untuk disalurkan langsung ke rakyat Palestina,” jelas Iswanil.

Hingga saat ini, total sumbangan Palestina melalui Lazismu Tapaktuan telah mencapai Rp 28.958.000.(*)

Editor: Salman