Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Pemilu 2024

Hasil Quick Count Pilpres 2024, Prabowo Gibran Menang 1 Putaran

625
×

Hasil Quick Count Pilpres 2024, Prabowo Gibran Menang 1 Putaran

Sebarkan artikel ini
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan. (YouTube Waktunya Indonesia Maju)

Jakarta – Hasil quick count (hitung cepat) pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang dipublish oleh hampir semua lembaga survei menunjukkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming, memperoleh suara tertinggi dari Paslon Anies – Muhaimin dan Ganjar – Mahfud.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersyukur dengan hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024 dari berbagai lembaga survei tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hasilnya menunjukkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada,” kata Prabowo di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga :   Anggota PTPS dan PKD Kecamatan Blangpidie Ikuti Bimtek

Prabowo mengatakan lembaga survei itu termasuk dari pihak yang berada di pihak kompetitor Prabowo-Gibran. Hasilnya, semua menunjukkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Semua penghitungan, semua lembaga survei, termasuk lembaga-lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain, menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” ujarnya.

Baca Juga :   Prabowo Bakal Maju di Pilpres 2024

Hasil tersebut disambut oleh pendukung Prabowo dan Gibran. Prabowo mengatakan kemenangan ini sebagai kemenangan seluruh masyarakat.

“Kemenangan ini untuk kemenangan semua rakyat Indonesia,” imbuhnya.(*)