Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

HUT Ke 50, Bank Aceh Gelar Expo UMKM, Ini Harapan FPMPA

614
×

HUT Ke 50, Bank Aceh Gelar Expo UMKM, Ini Harapan FPMPA

Sebarkan artikel ini
Ketua FPMPA, Muhammad Jasdi

BANDA ACEH – HUT Bank Aceh ke 50 yang diselenggarakan pada tanggal 3 s/d 6 Agustus 2023 mendatang, menarik banyak perhatian publik, pasalnya kegiatan tersebut menggelar expo UMKM dengan menghadirkan produktifitas pelaku usaha UMKM yang ada di Aceh.

Kegiatan ini di sambut positif dan bernilai konstruktif bagi kalangan muda milenial terutama bagi Komunitas organisasi pemuda dan mahasiswa Aceh agar terus menjadi pengusaha dalam mengembangkan usaha bisnis ke depannya di tingkat lokal maupun Nasional.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Forum Pageyuban Mahasiswa dan Pemuda se-Aceh (FPMPA), Muhammad Jasdi melalui siaran persnya, Minggu (5/8/2023).

Baca Juga :   FPMPA Dukung Amarah Tuntaskan Kasus SPPD Fiktif Oknum DPRK Simeulue

Muhammad Jasdi menyampaikan, ucapan selamat HUT yang ke 50 kepada Bank Aceh atas dedikasinya selama ini sebagai Dunia perbankan Aceh. Kemudian mendukung penuh kegiatan Ekspo UMKM Aceh yang dilaksanakan di kawasan Lampineung Kota Banda Aceh.

“Selamat HUT Bank Aceh yang Ke 50, Semoga Bank Aceh kedepannya mampu meningkatkan sinergitas bagi pelaku usaha UMKM Aceh dan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat Aceh. Dan kami sangat mendukung kegiatan Expo UMKM yang sedang digelarnya,” ungkap Muhammad Jasdi yang akrap disapa Jhon.

Baca Juga :   Kobaran Api Hanguskan 8 Unit Ruko di Blangpidie Abdya Berhasil Dipadamkan

Tidak hanya itu, Jhon juga mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada pihak Bank Aceh atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap kemajuan dan pengembangan Usaha UMKM Aceh. Apalagi sejauh ini Bank Aceh sudah menjadi mediator atau penjembatan bagi pelaku usaha UMKM di Aceh.

“Bank Aceh sejauh ini sudah berkontribusi atas pengembangan dan kemajuan UMKM yang ada di Aceh, semoga hal ini terus mendorong minat bagi rakyat Aceh untuk meningkatkan ekonomi bagi pelaku usaha UMKM,” tuturnya.

Baca Juga :   Nasdem Resmi Usung Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Jhon berharap, memasuki usia Bank Aceh yang ke 50, pihak Bank terus mengupayakan dan memberikan pelayanan terbaik serta terus berkontribusi dalam hal meningkatkan kesejahteraan rakyat Aceh.

“Kami harap, Bank Aceh terus meningkatkan pelayanan dan berkolaborasi bersama UMKM Aceh secara kontinyu, karena UMKM adalah tulang punggung Ekonomi bangsa, dan dengan menghidupkan UMKM sama hal nya sedang memperbaiki dan meningkatkan daya tumbuh ekonomi bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah,” pungkasnya.

“Untuk itu, kami minta Bank Aceh selalu senantiasa menjadi brand icon dan pendamping dalam meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan rakyat Aceh, tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *