Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Jelang Lebaran, Pj Bupati Abdya Sidak ke RSUTP

421
×

Jelang Lebaran, Pj Bupati Abdya Sidak ke RSUTP

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Abdya, H. Darmansah saat meninjau langsung ke lokasi pembangunan musolla di RSUTP Abdya, Rabu (19/4/2023). Foto: Nasir/Acehglobalnews

“Kita harus pastikan pelayanan RSUTP dihari lebaran, tetap yang terbaik” tuturnya.

BLANGPIDIE – Untuk memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di hari lebaran Idul Fitri 1444 H, Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansyah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP) di wilayah setempat, Rabu (19/4/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepada Acehglobalnews, Pj Bupati Abdya, H. Darmansah menjelaskan, tujuan sidak tersebut adalah untuk meliahat langsung persiapan pelayanan RSUTP setempat disaat lebaran.

“Kita ingin pastikan langsung terkait pelayanan, salah satunya masalah dokter yang sering dikabarkan tidak masuk saat lebaran. Ini tidak boleh lagi terjadi, dokter itu kan harusnya 24 jam, begitu juga orang sakit,” tegas H. Darmansah.

Selain masalah tenaga pelayanan, Pj Bupati Darmansah juga melakukan pengecekan terhadap sejumlah persiapan peralatan seperti kesiapan tabung oksigen dan kelayakan makanan pasien.

“Kita harus pastikan pelayanan RSUTP dihari lebaran, tetap yang terbaik” tuturnya.

Setelah melakukan pengecekan kepada sejumlah peralatan dan makanan pasien, Pj Bupati Darmansah yang di dampingi rombongan juga menyempatkan diri melihat langsung lokasi pembangunan Musolla di RSUTP tersebut. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   Pemerintah Aceh Serahkan Kursi Cerebral Palsy Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Aceh Besar