Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerahHeadline

Kapolda Aceh: Kita harus Bersyukur dengan Nikmat yang Diberikan Allah SWT

191
×

Kapolda Aceh: Kita harus Bersyukur dengan Nikmat yang Diberikan Allah SWT

Sebarkan artikel ini
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar. FOTO: IST

Banda Aceh, AcehGlobalNews.com — Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengajak semua jajarannya untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Betapa besar nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua, diantaranya seperti nikmat sehat dan nikmat rezeki yang diberikan kepada kita,” kata Kapolda Aceh saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (15/8/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu, Kapolda Aceh juga menginstruksikan jajarannya dalam bertugas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar profesional dan selalu belajar untuk meningkatkan ilmu pengetahuan demi peningkatan kompetensinya dalam bertugas.

“Kemudian, kita sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan di lapangan baik yang ber-uniform maupun yang un-uniform Polri tentu harus melaksanakan tugas dengan soft aproach dan humanis, sehingga kehadiran kita di lapangan dapat menyenangkan hati masyarakat,” ungkap Irjen Ahmad Haydar.

Baca Juga :   PAC RTA Pirak Timu Tanggapi Pernyataan Pembubaran DSI Aceh

Selanjutnya, informasi yang disampaikan Kapolda Aceh dalam apel pagi tersebut, diantaranya terkait peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, rencana Polda Aceh bersama jajaran akan melakukan penghijauan dengan menanam pohon mangrove sebanyak 77 ribu pohon yang disebarkan ke daerah-daerah rawa di seluruh Kabupaten di Provinsi Aceh.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Jenguk M Yusan yang Kini Dirawat di Puskesmas Babahrot

Apel pagi tersebut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh.(*)