Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolda Aceh Terima Plakat dari Ketum BPD HIPMI Aceh Terpilih

366
×

Kapolda Aceh Terima Plakat dari Ketum BPD HIPMI Aceh Terpilih

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BANDA ACEH – Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M yang diwakili oleh Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol Sony Sonjaya, S.I.K. menerima plakat dari Ketua Umum BPD HIPMI Aceh, Ridha Mafdul, ST. MT, Rabu (2/2/2022) di Hotel Hermes Palace, Kota Banda Aceh.

Selain Kapolda, plakat tersebut juga diberikan kepada Gubernur Aceh, yang diterima Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Dr. Iskandar AP, S.Sos., M.Si., Pangdam IM yang diterima Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han), dan Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan selamat kepada Ketua Umum BPD HIPMI Aceh yang baru saja terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-14.

Baca Juga :   Nasdem Resmi Usung Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Ketua Umum BPD HIPMI Aceh yang baru saja terpilih dan akan memimpin organisasi pengusaha Aceh periode 2022-2025 akan langsung dihadapkan dengan tantangan berat, terlebih pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Tantangan utama ketua BPD HIPMI Aceh terpilih adalah bagaimana mengakselerasikan para pengusaha untuk ikut berpartisipasi dalam menanggulangi Covid-19 dan percepatan vaksinasi,” ucap Winardy dalam keterangannya, Kamis (3/2/2022) di Mapolda Aceh.

Baca Juga :   Penerimaan Bintara Polri Rekpro TA 2023 Polda Aceh Telah Dibuka

Ia berharap, ketua umum baru yang lahir dari Musda tersebut dapat lebih baik dalam memimpin HIPMI, sehingga dapat terus menjaga soliditas agar pengurus ikut serta membantu peningkatan ekonomi dan pembangunan daerah.

“Kita berharap ketua yang baru nantinya dapat lebih baik dengan kepengurusan yang aktif dan kompak,” pungkasnya. (*)