Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Aceh Selatan Berikan Penghargaan kepada 30 Personil Berprestasi

446
×

Kapolres Aceh Selatan Berikan Penghargaan kepada 30 Personil Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Puluhan personil di jajaran Polres Aceh Selatan terima penghargaan dari Kapolres AKBP AKBP Nova Suryandaru. Foto: Acehglobal/Ist.

TAPAKTUAN – Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., memimpin apel pemberian penghargaan kepada 30 personil Polres Aceh Selatan yang berprestasi, Senin (25/9/2023).

Apel pemberian penghargaan ini digelar di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek jajaran, dan personil serta ASN Polres Aceh Selatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Aceh Selatan dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Baca Juga :   Nagan Raya Raih Dua Penghargaan pada Festival Pesona Barat Selatan Aceh 2022

“Saya selaku Kapolres Aceh Selatan mengucapkan selamat kepada personil Polres Aceh Selatan atas prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah diberikan kepada kesatuan,” kata Kapolres.

Kapolres melanjutkan, pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan, dan motivasi kerja, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota Polres Aceh Selatan lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup AKBP Nova Suryandaru.

Baca Juga :   Bupati Abdya Terima Penghargaan Man Of The Year Versi TIMES Indonesia

Berikut adalah daftar personil Polres Aceh Selatan yang menerima penghargaan:

1. Aiptu Musirwan, PS. Kaurbinopsnal Satlantas Polres Aceh Selatan beserta 4 orang personil polres lainnya memperoleh penghargaan prestasi dalam hal pelaksanaan tugas menangani berbagai macam permasalahan Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.

2. Bripka Ronni Putra PS. Kaurmintu Sat Lantas Polres Aceh Selatan beserta 15 personil lainnya mendapat penghargaan pretasi dalam hal pelaksanaan tugas sebagai Operator Quick Wins.

3. Aipda Eko Suroto PS.Kauryanmin Sat Intelkam Polres Aceh Selatan memperoleh penghargaan berprestasi dalam hal pelayanan SKCK terbaik tingkat jajaran Polda Aceh.

Baca Juga :   Hipelmabdya Beri Penghargaan untuk Wakil Ketua DPRA Safaruddin

4. Aiptu Subki, PS. Kaurbinopsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Selatan meraih penghargaan berprestasi dalam hal pengungkapan tindak pidana narkotika.

5. Briptu Zulfahmi, Bamin Sikue Polres Aceh Selatan mendapatkan penghargaan berprestasi dalam pelaksanaan tugas administrasi keuangan.

6. Aipda Fazri, PS. Kanit Propam Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan memperoleh penghargaan berprestasi dalam pelaksanaan tugas penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polsek Tapaktuan.

7. Bripka Fuad Rumi, Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Polres Aceh Selatan dan 4 personil lainnya mendapat penghargaan prestasi bidang Bhabinkamtibmas. (*)

Editor: Salman