Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab sejumlah PJU dan Kapolsek

330
×

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab sejumlah PJU dan Kapolsek

Sebarkan artikel ini

Tapaktuan – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) dan Kapolsek di halaman Mapolres setempat, Selasa (14/2/2023).

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut, Wakapolres Kompol Iswar, SH, Para Kabag, Para Kasat, para Kasi dan personil Polres Aceh Selatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Adapun jabatan PJU Polres Aceh Selatan yang diserahterimakan adalah Kasat Intel, Kasat Samapta, Kasihumas, Kasikum.

Sedangkan jabatan Kapolsek adalah Kapolsek Labuhanhaji dan Kapolsek Labuhanhaji Timur.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah membantu dirinya dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan telah loyal serta bertanggung jawab terhadap tugas yang selama ini dipercayakan.

Baca Juga :   Pj Bupati Darmansah Sapa dan Serap Aspirasi Masyarakat Manggeng Abdya

Kemudian, Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru untuk meneruskan apa yang selama menjadi program unggulan pada satker yang dijabat serta meningkatkan kepercayaan publik.

Baca Juga :   Kapolres Abdya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA 2 Manggeng

“Terima kasih para pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Semoga penyegaran ini akan berdampak terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucap Kapolres. (*)