Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Link Live Streaming Arsenal vs MU, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

352
×

Link Live Streaming Arsenal vs MU, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Sebarkan artikel ini
Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United, Prediksi Skor dan Susunan Pemain (Instagram.com / @gunawanqusnul).

ACEHGLOBALNEWS.com — Pertandingan sengit tersaji di Emirates Stadium malam ini, Minggu (12/5/2024), dimana Arsenal menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League 2023/2024.

Duel panas ini mempertaruhkan posisi puncak klasemen, di mana Arsenal kini berada di posisi pertama dengan 81 poin, hanya unggul satu poin dari Manchester City di urutan kedua.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Arsenal datang ke pertandingan ini dengan tekad kuat untuk mempertahankan puncak klasemen. Musim ini, mereka tampil gemilang dengan meraih 25 kemenangan, 5 imbang, dan 6 kekalahan.

Di Emirates, The Gunners tampil perkasa dengan meraih 15 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kekalahan.

Mikel Arteta, sang pelatih, diprediksi tidak akan banyak mengubah susunan timnya. Pemain kunci seperti Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu, Thomas Partey, Granit Xhaka, Martin Odegaard, Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, dan Gabriel Jesus siap diturunkan untuk menggempur pertahanan MU.

Baca Juga :   Cikal Bakal Pemain Sepakbola dari Kabupaten Abdya

Di sisi lain, MU datang dengan ambisi untuk mematahkan rekor buruk mereka di Emirates. Dalam lima pertemuan terakhir di markas Arsenal, MU tak pernah meraih kemenangan, dengan rincian dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Erik ten Hag, pelatih MU, diprediksi akan merotasi beberapa pemainnya. Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay kemungkinan akan menjadi starter. Raphael Varane dan Luke Shaw yang cedera absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Arsenal lebih diunggulkan bermain di kandang sendiri, namun MU juga memiliki tekad kuat untuk meraih poin penuh.

Baca Juga :   32 Skuad Timnas Sepakbola akan Berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar, Simak Ini Jadwal Lengkapnya!

Prediksi skor: Arsenal 2 – 1 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Arsenal

Skuad MU yang lebih baik agaknya bisa diturunkan pelatih Erik ten Hag, jika dibanding ketika laga kontra Crystal Palace pekan lalu. Pemain seperti Bruno Fernandes dan Scott McTominay dilaporkan sudah ikut berlatih. Mereka berpeluang tampil di laga ini.

Kubu Arsenal diprediksi tidak banyak melakukan perubahan komposisi. Pemain kunci seperti Kai Havertz, Martin Ødegaard, dan Declan Rice, diyakini tetap jadi tumpuan sejak menit pertama.

Manchester United (4-2-3-1): André Onana; Diogo Dalot, Casemiro, Jonny Evans, Aaron Wan-Bissaka; Kobbie Mainoo, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Antony, Alejandro Garnacho; Rasmus Højlund. Pelatih: Erik ten Hag

Baca Juga :   Final Piala Dunia 2022: Argentina Vs Prancis, Ini Susunan Pemain Kedua Tim dan Wasit

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhães, Takehiro Tomiyasu; Thomas Partey, Declan Rice, Martin Ødegaard; Bukayo Saka, Leandro Trossard, Kai Havertz. Pelatih: Mikel Arteta.

Link Live Streaming Man United vs Arsenal

Untuk menyaksikan Liga Inggris 2023/24 via online, penggemar sepak bola di Tanah Air terlebih dulu dapat mengikuti paket berlangganan.

• Link Live Streaming Man United vs Arsenal: SCTV

• Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal: Vidio

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio pada pukul 22.30 WIB.

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023-24 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News