Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

M. Said Menangkan Pilchiksung Putaran Kedua di Ladang Neubok Abdya

297
×

M. Said Menangkan Pilchiksung Putaran Kedua di Ladang Neubok Abdya

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – M. Said memenangkan kontestasi pemilihan Keuchik secara Langsung (Pilchiksung) putaran kedua di Gampong Ladang Neubok, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (30/3/2022).

Hal itu berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara yang diperoleh media ini. Dalam hasil tersebut M. Said mendulang suara terbanyak dengan jumlah 282 suara.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara rivalnya, yakni Muhammad Nazar hanya mengantongi 262 suara dari jumlah total 544 pemilih. Dan satu surat suara dinyatakan tidak sah.

Baca Juga :   Pemkab Nagan Raya Gelar Apel Gabungan Hari Pertama Masuk Kerja

Diberitakan sebelumnya, dua orang kandidat calon keuchik di Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Abdya meraih suara imbang atau draw dalam pesta Pilchiksung Abdya tahun 2022.

Kedua calon keuchik tersebut, yakni M. Said dan Muhammad Nazar. Masing-masing keduanya berhasil memperoleh 206 suara dalam pemilihan keuchik daerah pemilihan (Dapil) satu, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga :   TP PKK Gampong Baharu Blangpidie Gelar Lomba Masak Antar Dusun

Atas imbangnya suara kedua calon kandidat keuchik tersebut, maka keduanya akan akan dilakukan pemilihan ulang atau putaran kedua. (*)