Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Meriahkan Milad ke 2, DPW Partai Ummat Aceh Gelar Bukber dan Bagi Paket Sembako

337
×

Meriahkan Milad ke 2, DPW Partai Ummat Aceh Gelar Bukber dan Bagi Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

BANDA ACEH – Peringatan Dua Tahun Hari Lahir Partai Ummat Indonesia, DPW Partai Ummat Propinsi Aceh gelar buka puasa bersama dan bagi paket sembakoe bagi warga kurang mampu.

Kepada awak media Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM mengatakan, Milad ke- 2 Partai Ummat sukses kita laksanakan pada Jumat (07/04/23) lalu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun karena dalam bulan Ramadhan, Milad kali ini kita laksanakan dengan sederhana di Kator DPW Partai Ummat Aceh, Selain gelar buka puasa bersama juga kita berikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kediaman mereka masing masing.

Baca Juga :   Keluarga Besar DPP-RKCA Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

” Alhamdulillah Milad kali ini, kita dapat berbagi dan membantu saudara saudara kita yang kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako hingga dapat merayakan Ramadhan ini, Acara sengaja kita buat sederhana karena milad partai ummat kali ini bertepatan di bulan puasa, hikmahnya kita dapat merasakan bagaimana rasa lapar yang selama ini di rasakan oleh saudara kita yang hidupnya di bawah garis kemiskinan,” ujar pemilik rumah singgah gratis Yayasan Sahira Naila Suni itu.

Baca Juga :   Ramli Raih Suara Terbanyak di Pilchiksung Keub Aceh Barat

Lanjutnya, Maka kita mengajak seluruh pengurus DPW untuk berbuka secara sederhana dan tidak perlu berlebihan dan kalau ada rezeki lebih bagus kita berbagi untuk saudara saudara kita yang membutuhkan.

Baca Juga :   Hore, Gaji Keuchik dan Perangkat Gampong di Abdya Naik

” Alhamdulillah niat dan keinginan kita dapat terlaksana dengan berbagi sembako berupa paket beras dan sirup kepada saudara kita, agar mereka dapat menyambut hari kemenangan ini dengan bahagia,” demikian tutup pengusaha sukses asal Meukek Aceh Selatan itu berharap. (*)

Editor : Salman