Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Hiburan

Minggu Ini, Sigupai Entertainment Bakal Rilis Lagu “Hidangan Uroe Raya”

378
×

Minggu Ini, Sigupai Entertainment Bakal Rilis Lagu “Hidangan Uroe Raya”

Sebarkan artikel ini
Minggu Ini, Sigupai Entertainment Bakal Rilis Lagu "Hidangan Uroe Raya." Foto: Istimewa

“Bagi pecinta musik yang kangen dengan karya Sigupai Entertainment stay tuned di channel YouTube Sigupai Entertainment,” pungkas R. Faizin Yusuf yang juga pengusaha muda yang bergerak di bidang properti tersebut.

BLANGPIDIE – Dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, manajemen Sigupai Entertainment Minggu ini akan merilis lagu “Hidangan Uroe Raya” dengan musik bernuansa Melayu Etnik Tradisional.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal tersebut disampaikan oleh Composer Musik Sigupai Entertainment, Egi Salman, melalui Keterangan tertulisnya yang diterima Acehglobalnews, Sabtu (15/4/2023) malam.

“Nuansa Melayu Etnic Tradisional ini merupakan ciri khas dari Sigupai Entertainment, karena kita ingin ikut serta mengembangkan dan memperkenalkan etnic Aceh ke kancah industri musik nasional dan internasional,” ujar Egi Salman.

Senada dengan Egi, Penulis lagu ‘Hidangan Uroe Raya’, Romi Arisandi mengatakan, lagu tersebut diciptakannya untuk memperkenalkan tradisi hari raya di Aceh.

“Perayaan hari raya di Aceh itu unik, tidak hanya sebatas saling silaturahmi, namun ada sisi kuliner khas Aceh yang selalu disajikan untuk para tamu. Maka dari itu, kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang budaya Aceh di hari raya,” kata Romi Arisandi.

Sementara itu, produser Sigupai Entertainment, R. Faizin Yusuf menyebutkan, lagu yang akan dirilis pihaknya itu dibawakan oleh Nurul Amalia, Dek Sasa, Iksan Tungang, dan Rendra Nofrilian.

Menariknya lagi, kata Faizin, Song Writer dan Compesor Musik ikut serta menyanyikan lagu tersebut.

“Bagi pecinta musik yang kangen dengan karya Sigupai Entertainment stay tuned di channel YouTube Sigupai Entertainment,” pungkas R. Faizin Yusuf yang juga pengusaha muda yang bergerak di bidang properti tersebut. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Terbukti Membayar, Ini Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022-2023