Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Mulia Rahman Ajak Warga Kota Banda Aceh Meriahkan Pawai Takbiran Idul Adha 1445 H

137
×

Mulia Rahman Ajak Warga Kota Banda Aceh Meriahkan Pawai Takbiran Idul Adha 1445 H

Sebarkan artikel ini
Ketua BKPRMI Aceh, Mulia Rahman (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehglobal — Ketua BKPRMI Aceh, Mulia Rahman, mengajak warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk meramaikan malam Musabaqah Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Aceh melalui Dinas Syariat Islam Aceh, di jalan protokol dalam wilayah Banda Aceh.

Kegiatan mulai start selesai shalat Isya berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman, menuju panggung utama yang dilepaskan oleh Pj. Gubernur Aceh, kemudian mobil hias bersama para pejalan kaki akan melaju ke Sp. Kodim, Sp. Peuniti, Sp. Surabaya, Sp. Beurawe, Sp. Jambo Tape, Gedung DPRA, Sp. Lima, Jembatan Pante Pirak, kembali ke Sp. Kodim dan kembali ke panggung utama Musabaqah Pawai Takbir.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Mulia Rahman menyebutkan bahwa Musabaqah Pawai Takbir Idul Adha ini akan dilaksanakan pada malam Senin, 16 Juni 2024 pukul 20.30 wib.

Baca Juga :   Kajian Millenial di Kafe Bulan Ini Akan Diisi Oleh Ketua MPU Aceh, Bahas Hukum Politik Uang

Selanjutnya Mulia yang juga Koordinator pawai takbiran Idul Adha mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta takbiran yang telah mendaftar sebanyak 25 group mewakili setiap masjid gampong wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Harapan di tahun 2025 syiar takbiran malam Hari Raya Idul Adha di provinsi Aceh bisa lebih menggema dengan banyaknya group yang mengikuti kegiatan ini,” pungkas Ketua BKPRMI Aceh yang dicalonkan maju sebagai Wakil Walikota Banda Aceh jalur Independen.

Baca Juga :   Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Aceh dalam hal ini Gubernur Aceh Bapak Bustami Hamzah, yang sangat perhatian dan mendengarkan aspirasi warga Aceh terkait syiar malam takbiran ini berupa Musabaqah Pawai Takbiran Idul Adha 1445 H,” tutup Mulia. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News