Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Muspika Kecamatan Setia Abdya Gelar Detik-detik Proklamasi RI ke-76

573
×

Muspika Kecamatan Setia Abdya Gelar Detik-detik Proklamasi RI ke-76

Sebarkan artikel ini
Muspika Kecamatan Setia menggelar peringatan detik-detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang berlangsung di halaman Posramil kecamatan setempat, Selasa (17/8/2021). FOTO/IST

GLOBAL BLANGPIDIE – Muspika Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan detik-detik proklamasi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 yang berlangsung di halaman Posramil 08/Setia kecamatan setempat, Selasa (17/8/2021).

Kegiatan dilakukan secara sederhana dan khidmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kesempatan tersebut, Danposramil 08/Setia, Serma SY. Lubis mengatakan peringatan HUT RI ke 76 ini digelar dengan penuh semangat dan rasa suka cita.

Disamping mengenang jasa para pahlawan, pada peringatan puncak hari kemerdekaan RI itu Danposramil mengajak generasi muda untuk terus menggelorakan semangat perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan negara ini.

Baca Juga :   Terpilih secara Aklamasi, Istri Gubernur Aceh Resmi jadi Ketua AAA

“Sudah sejatinya kita sebagai anak bangsa memperingati hari kemerdekaan dengan penuh suka cita dan terus kobarkan semangat perjuangan para pahlawan,” kata Serma Lubis.

Ia menghimbau para generasi muda tidak melupakan sejarah bangsa ini. “Jangan lupakan sejarah. Mari kita bersama terus gelorakan semangat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” ajaknya.

Baca Juga :   Keuchik di Blangpidie Ikuti Apel Pagi Perdana Bersama ASN

Danposramil jga menegaskan, tugas anak bangsa sekarang ini hanya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, kreatif dan inovatif demi kemajuan bangsa dan negara.

“Sebagai anak bangsa yang tau sejarah, jangan lupakan perjuangan pahlawan pendahulu kita, mereka rela mati-matian demi bangsa ini,” pungkasnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News