Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Operasi Patuh Seulawah 2022 Dimulai, Kapolres Aceh Utara Imbau Warga Patuh

374
×

Operasi Patuh Seulawah 2022 Dimulai, Kapolres Aceh Utara Imbau Warga Patuh

Sebarkan artikel ini

Polres Aceh Utara memulai Operasi Patuh Seulawah 2022 yang digelar melalui Apel Gelar Pasukan bersama instansi terkait di Lapangan Tribrata Mapolres setempat, Senin (13/6/2022).

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Seulawah ini mengusung tema “Tertib Berlalu Lintas menyelematkan Anak Bangsa.”

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK dalam amanatnya menyampaikan, Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

Baca Juga :   Pj Bupati Aceh Utara Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus IPAU

“Pelaksanaan operasi patuh Seulawah 2022 dilaksanakan selama 14 Hari, dimulai pada hari ini sampai dengan 26 Juni mendatang dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, dan humanis serta tetap mengedepankan kedisiplinan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :   Polres Aceh Utara Gagalkan Penyelundupan 21,4 Kg Sabu dan 163 Ribu Butir Ekstasi

Selain itu, kata Kapolres, operasi patuh seulawah dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas diprovinsi Aceh khususnya di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.

Kapolres juga mengharapkan kepada para personel yang terlibat agar dalam upaya penegakan hukum agar dilakukan secara tegas terukur dan humanis terhadap pelanggaran lalulintas yang menjadi sasaran prioritas tersebut.

Baca Juga :   Jadi Khatib Shalat Id di Masjid Keude Linteung, Tgk Dr Khairuddin Sampaikan Ini

“Selain itu, pola Gakkum/tilang lantas secara elektronik dengan mengunakan etle statis dan mobile, teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan Gakkum lantas secara stationer,” ujar Kapolres.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News