Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pemerintah Gampong Alue Rambot Salurkan BLT Kepada 27 KPM

261
×

Pemerintah Gampong Alue Rambot Salurkan BLT Kepada 27 KPM

Sebarkan artikel ini
Keuchik Gampong Alue Rambot, Nasrun salurkan BLT Dana Desa di kantor Keuchik setempat, Jumat (21/2023). Foto: Acehglobal/M. Nasir.

BLANGPIDIE – Pemerintah Gampong Alue Rambot, Kecamatan Jeumpa, Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyalurkan BLT Dana Desa (BLT DD) kepada 27 warga kurang mampu yang berlangsung di ruang kantor keuchik gampong setempat, Jumat (21/7/2023).

Keuchik Gampong Alue Rambot, Nasrun di sela-sela penyaluran bantuan mengatakan bahwa warganya yang menerima BLT DD berjumlah 27 keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada tahun 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Jumlah bantuan yang kita serahkan masih seperti biasa, yaitu Rp 300 ribu per KK, dengan jumlah 27 keluarga penerima manfaat,” sebutnya.

Nasrun mengharapkan kepada penerima bantuan langsung tunai (BLT) tersebut untuk dapat benar-benar mempergunakan uang tersebut dengan baik, walaupun jumlahnya hanya Rp 300.000.

Baca Juga :   100 Kepala Keluarga di Gampong Cot Jeurat Terima BLT DD September

“Walaupun hanya Rp. 300.000, memang tidak seberapa, namun demikian dengan situasi keadaan perekonomian yang sangat sulit saat ini diharapkan dapat bermanfaat,” tutur Nasrun.

Salah satu penerima bantuan BLT, Nurhayati (60) mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. Ia mengaku bantuan yang diterimanya itu digunakan untuk keperluan sehari-hari dan biaya berobat.

Baca Juga :   Sekda Aceh Laporkan Capaian Vaksinasi dan Realisasi Dana Desa kepada Wapres

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu bagi kami,” ucapnya singkat.

Amatan Acehglobal, kegiatan pembagian BLT tersebut di serahkan langsung oleh Keuchik Gampong Alue Rambot, Nasrun dan didampingi oleh seluruh aparatur gampong setempat.(*).

Editor: SSY