Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Pengurus Orda ICMI Abdya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

491
×

Pengurus Orda ICMI Abdya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus ICMI Abdya resmi dilantik di Arena Motel Blangpidie, Sabtu (6/7/2024). Foto: Acehglobal / Andi W.

Blangpidie, Acehglobal — Ketua Organisasi Daerah (Orda) Provinsi Aceh, Dr. Taqwaddin, resmi melantik pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2024-2029.

Pelatihan dan pengambilan sumpah jabatan anggota ICMI Abdya tersebut, berlangsung di Aula Arena Motel Blangpidie, mengusung tema “Optimalisasi peran ICMI Abdya dalam membangun SDM unggul,” Sabtu (6/7/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua ICMI Aceh, Dr. Taqwaddin, dalam sambutannya berharap, pengurus ICMI Abdya bisa merangkul semua stakeholder demi memajukan Abdya.

“Libatkan semua pihak, baik dari lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif, akademisi, politisi, maupun dari kalangan masyarakat. Karena, ICMI membuka ruang bagi semua yang ingin bergabung,” jelasnya.

Baca Juga :   Anak Buah Lontar Kata Kasar pada Wartawan, Kalak BPBK Abdya Ajak Berdamai

Taqwaddin menjelaskan, salah satu peran ICMI sangat sederhana. Yaitu mampu menghibahkan waktu untuk kepedulian sesama.

Sementara itu, Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Salman Alfarisi, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus ICMI Abdya.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus baru ICMI di Bumoe Breuh Sigupai ini, bisa membawa perubahan nyata positif dan keberkahan untuk Abdya, khususnya,” kat Salman.

Baca Juga :   Kepsek MTsN 1 Abdya Raih Juara II Kepala Madrasah Berprestasi Se Aceh

Dikesempatan yang sama, Ketua Orda ICMI Abdya, Afdal Jihad berharap dengan sudah dilantiknya pengurus ICMI bisa menjadi mitra strategis di pemerintahan maupun di lembaga lainnya.

“Semoga pengurus ICMI Abdya yang baru dilantik hari ini bisa menjadi wadah baru untuk perubahan demi memajukan Abdya,” pintanya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News