Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Kodim Abdya

Persiapan Masa Panen Padi, Babinsa Lakukan Pendampingan Petani

231
×

Persiapan Masa Panen Padi, Babinsa Lakukan Pendampingan Petani

Sebarkan artikel ini
Babinsa Koramil 04/Susoh, Sertu Afriadi mendampingi petani menjelang masa panen. (Ist)

BLANGPIDIE, ACEHGLOBAL – Akhir Perjuangan dari sebuah karya dan usaha selama ini yang dilakukan para petani dan Babinsa dilapangan, khususnya disawah, sekian bulan penuh dengan perjuangan siang malam demi sebuah penantian yaitu masa panen.

Kini tiba saatnya penantian itu sudah didepan mata, dengan raut wajah yang penuh ceria disertai rasa syukur yang tak ternilai kepada sang Pencipta, Babinsa dan petani kini mulai ambil ancang-ancang untuk turun mengambil hasil masa panen padi kali ini.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Personil yang akrab disebut pak Babinsa, dia selalu dalam keaktifannya, setia, tidak mengenal lelah dan tanpa pamrih.

Baca Juga :   Babinsa Kodim Abdya Ajak Pemuda Jadi Promotor Vaksin dan Prokes

Kali ini persiapan masa panen sudah mulai, khususnya di wilayah binaannya Babinsa sertu Afriadi yang ada di Desa Padang Baru, kecamatan Susoh, Rabu (28/7/2021).

“Alhamdulillah hasil dari jerih payah dan kegigihan dari para petani yang selama ini kita dampingi dan kita arahkan berkat bantuan sosialisasi dari PPL juga dilapngan yang setia menemani , kita tinggal menunggu hari, dan berkoordinasi dengan alat mesin potong, panen padi akan kita mulai.

Baca Juga :   Cegah Omicron, Personel TNI di Abdya Jalani Suntik Vaksin Booster

“Semoga Harapannya panen kali lebih bagus dan maksimal dari panen sebelumnya, dan kami harap juga, Semoga dengan kehadiran kami selaku Babinsa disini bisa menjadi motor penggerak semangat dan motivasi bagi para petani,” tandasnya.