Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Polres Aceh Barat Siagakan Personel Pengamanan Hari Raya Waisak

358
×

Polres Aceh Barat Siagakan Personel Pengamanan Hari Raya Waisak

Sebarkan artikel ini
Polres Aceh Barat siagakan 23 personel untuk pengamanan hari raya waisak tahun 2022. (Dok. Polres Aceh Barat)

GLOBAL ACEH BARAT – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat menurunkan puluhan personil untuk melakukan pengamanan perayaan waisak 2566 tahun 2022 umat Budha di Wihara Sakyamuni, Gampong Pasar Aceh, Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (16/5/2022).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso melalui Kabag Ops Kompol Iswar menjelaskan, dalam rangka memperingati hari raya Waisak 2022, Polres Aceh Barat telah mensiagakan 23 personel untuk memberikan pengamanan bagi pemeluk agama Budha di wilayah tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Baik Pengamanan terbuka, maupun pengamanan tertutup, kita persiapkan di lokasi wihara Sakyamuni demi menjaga kelancaran dan keamanan peringatan kegiatan hari raya Waisak,” kata Kompol Iswar.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Aceh Barat, Ini Motifnya

Untuk sarana dan prasarana, ujar Kompol Iswar, pihaknya juga mempersiapkan mobil patroli dan kelengkapan lainnya sampai selesainya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Polres Abdya Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

“Personel dan semuanya yang kita siagakan ini dengan tujuan agar peringatan hari raya waisak yang dilaksanakan umat Budha dapat berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News