Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

PT Gathana Arung Nusantara Santuni 20 Anak Yatim

993
×

PT Gathana Arung Nusantara Santuni 20 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT Gathana Arung Nusantara, T. Saipul bersama jajarannya memberikan santunan terhadap anak yatim. Foto: Acehglobal/Dok. Istimewa.

BLANGPIDIE – Perusahaan Gathana Arung Nusantara yang bergerak di bidang jasa Pengiriman Barang melalui jalur laut menyantuni 20 Anak yatim di Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya).

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan bantuan untuk anak yatim sebanyak 20 orang,” ujar Direktur Utama PT Gathana Arung Nusantara Cabang Abdya, Khairil Anwar kepada wartawan, Sabtu (10/6/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Santunan tersebut kata Khairil diberikan kepada sejumlah anak yatim sebagai bentuk syukur atas lancar dan suksesnya pengiriman barang yang dilaksanakan.

“Santunan terhadap anak yatim ini berupa bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas Rezeki dan karunia yang telah diberikan selama ini,” ulasnya.

Baca Juga :   Kepala Kemenag Abdya Lakukan Monitoring dan Evaluasi di KUA Lembah Sabil

Khairil menjelaskan, selain kegiatan menyantuni anak yatim, pihaknya juga melakukan do’a bersama sebagai bentuk rasa syukur.

“Batuan yang kita berikan dalam bentuk uang tunai dan juga kita melakukan do’a bersama,” ulasnya.

Khairil berharap, agar bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat untuk anak yatim.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi saudara kita ini,” ulasnya.

Baca Juga :   Curi Besi PKS, Empat Warga Simeulue Diamankan Polisi

Khairul mengaku, santunan anak yatim yang dilaksanakan itu akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Santunan anak yatim ini akan terus berlanjut selama kegiatan Pengiriman Biji besi milik PT SMD berlangsung di Pelabuhan Susoh,” demikian pungkasnya. (*)

Editor: Salsya