Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Puluhan Anak-anak Keude Linteung Bertakbir di Meunasah

192
×

Puluhan Anak-anak Keude Linteung Bertakbir di Meunasah

Sebarkan artikel ini

GLOBAL NAGAN RAYA – Ramadhan sudah berakhir, kini kita sambut hari kemenangan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Pemerintah sudah menetapkan 1 Syawah jatuh pada hari Senin, tanggal 2 Mei 2022.

Kita lihat bersama hampir di setiap Gampong dan pelosok anak-anak cukup gembira dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H tetapi kebiasanya anak-anak sibuk dengan meletus meracun,

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tapi kali ini pemuda dari Desa Keude Linteung mengarahkan anak-anak bertakbir di Meunasah dan memberi puluhan bingkisan siapa yang bagus bertakbir.

Baca Juga :   Bantu Ekonomi Masyarakat, Gampong Lhung Tarok Kembali Salurkan BLT DD

Puluhan anak- anak Desa Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya Bertakbir di Meunasah dan Masjid AL – Ikhlas dengan suara yang merdu, Minggu, (01/05/2022).

Ketua pemuda Keude Linteung, Agus Salim mengungkapkan, kegiatan takbiran anak-anak sudah jauh-jauh hari dipersiapkan, mulai mempersiapkan obor para anak-anak hingga para Pemuda melakukan pawai takbiran keliling di wilayah Seunagan Timur, Nagan Raya.

Baca Juga :   Puluhan Anak Anak di Abdya Pawai Cegah Virus Corona

“Anak-anak perlu di arahkan untuk bertakbir, sehingga tidak bermondar mandir di lintas jalan nasional, serta tidak membakar kembang api, demi menjaga yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *