Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Puluhan Anak di Gampong Lhung Asan Ikuti Festival Anak Shaleh

393
×

Puluhan Anak di Gampong Lhung Asan Ikuti Festival Anak Shaleh

Sebarkan artikel ini
Puluhan anak di Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya mengikuti Festival Anak Shaleh di TPA Nurul Iman gampong setempat. (Foto: Acehglobal / Ist)

Blangpidie, Acehglobal — Sebanyak 80 anak di Gampong Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti Festival Anak Shaleh yang diselenggarakan di TPA Nurul Iman gampong setempat.

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari, dari tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2024. Berbagai lomba diadakan, seperti Cerdas Cermat, Tilawatil Qur’an (tingkat SD), Doa Sehari-hari, Hafalan Surat Pendek, Hafalan Sholat Fardhu, dan Hafalan Sifat 20.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pimpinan TPA Nurul Iman, Tgk Arius Husen dalam laporannya di acara penutupan, Jumat malam (1/3), menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah, Festival Anak Shaleh Gampong Lhung Asan telah terlaksana dengan sukses. Terima kasih atas kerja sama para pemuda, warga, dan ustadz-ustadzah yang telah menyiapkan acara ini dengan baik,” kata Tgk Arius.

Baca Juga :   Warga Aceh Deklarasikan Sobat Jarwo, Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Sementara itu, Keuchik Gampong Lhung Asan, Maidi, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada para peserta festival.

“Selamat kepada para juara. Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati. Teruslah belajar dan semoga anak-anak Gampong Lhung Asan bisa sukses di Festival Anak Shaleh di tingkat selanjutnya, baik tingkat kabupaten maupun provinsi,” ujar Maidi.

Baca Juga :   Pj Bupati Janji Atasi Banjir Yang Rendam 50 Hektar Sawah di Abdya Setelah Pemilu

Maidi juga berharap para ustadz dan ustadzah di TPA Nurul Iman dan TPA lainnya untuk terus membimbing anak-anak Gampong Lhung Asan agar bisa terus berprestasi di masa depan.

“Kami berharap Ustadz dan Ustadzah terus membimbing anak-anak kita agar bisa terus berprestasi ke depannya,” pungkasnya.

Acara penutupan Festival Anak Shaleh dimeriahkan dengan pembagian hadiah dan ceramah agama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *