Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Rakerda PDPM Abdya Usung Lima Program Prioritas

257
×

Rakerda PDPM Abdya Usung Lima Program Prioritas

Sebarkan artikel ini

Blangpidie, Acehglobalnews.com — Untuk menyusun program kerja organisasi, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Rakerda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDPM Abdya, Ikhsan Jufri bertempat di Aula Gedung Dakwah Masjid At Taqwa Blangpidie, Rabu (14/9/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PDPM Abdya, Ikhsan Jufri mengatakan tujuan dilaksanakan rapat kerja ini dalam rangka menyusun program kerja organisasi dengan sisa periode 2018-2022.

Baca Juga :   Terekam CCTV, Maling di Abdya Nekat Bawa Kabur Bemor milik Warga

Ikhsan menyebut, rapat kerja antara sesama pengurus ini merupakan kebutuhan, disamping sebagai wadah memperkuat ukhuwah silaturahmi, raker, kata dia juga akan menentukan arah pergerakan organisasi PDPM Abdya kedepan.

Baca Juga :   SMPN 1 Seunagan Kenakan Baju Adat dalam HUT HGN ke-77

“Untuk menjalankan roda organisasi PDPM Abdya, perlu kita lakukan Raker, meski hanya pada sisa periode 2018-2022 ini. Agar lembaga tidak terkesan vakum,” ujarnya.

Ikhsan berharap kepada para ketua, wakil ketua dan anggota bidang yang include dalam struktur kepengurusan untuk dapat merealisasi program kerja yang telah diusulkan.

“Semoga usulan program yang sudah ditetapkan pada raker ini dapat dijalankan sesuai deadline yang telah ditentukan. Tidak ada orang lain yang akan menjalankan organisasi kita ini, kecuali kita sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga :   Cak Imin Didorong Maju pada Pilpres 2024

Dalam rakerda PDPM ini, para peserta sepakat mengusulkan lima program prioritas diantaranya, pembentukan badan usaha PDPM, melaksanakan pengkaderan, even peringatan sumpah pemuda 10 Oktober, dan pendidikan politik (Dikpol), serta Diklat SAR II Pemuda Muhammadiyah. (*)