Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Ratusan Tokoh Dan Masyarakat Subulussalam Hadiri Pelantikan H. Asmauddin SE

1345
×

Ratusan Tokoh Dan Masyarakat Subulussalam Hadiri Pelantikan H. Asmauddin SE

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRA PAW dari Partai Demokrat, H. Asmauddin melakukan sesi foto bersama tokoh dan masyarakat Subulussalam usai acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Utama DPR Aceh, Senin (26/6/2023). Foto: Acehglobal/Roni Syahputra.

SUBULUSSALAM – Ratusan tokoh masyarakat hadiri acara pelantikan H. Asmauddin, SE, menjadi anggota DPR Aceh menggantikan Almarhum. H. Teuku Sama Indra dari Fraksi Partai Demokrat Dapil 9.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Utama DPR Aceh yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Aceh, H. Dalimi, SE. AK, CA, Senin (26/6/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Usai dilantik, H. Asmauddin membuka Open House, disana terlihat ratusan masyarakat dan tokoh menuju rumah kediaman beliau.

H. Asmauddin, menyampaikan terimakasihnya di sela-sela diskusi bersama sejumlah tokoh masyarakat pada acara open house tersebut.

“Doa kan saya, mudah-mudahan amanah ini dapat saya jalankan dengan baik dan dapat bermanfaat untuk Masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Dapil 9,” ucapnya.

Baca Juga :   Polda Aceh dan Jajaran Tangani 56 Kasus Perjudian

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah jauh-jauh datang dari Kabupaten Aceh Singkil, serta Kota Subulussalam,” kata Mantan Pj Walikota Pertama itu.

Pantauan Acehglobal, turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza, Anggota DPRK Fajri Munthe dan Bahagia Maha, Asisten I Setdako Subulussalam, Sairun S.Ag, serta Pj Bupati Aceh Singkil Martunis.

Selanjutnya, tampak hadir Anggota DPRA Hj Sartina, SE, M.Si dari partai Golkar), Hj Asmidar dari partai Aceh, dan H. Syarifuddin. M.A dari partai PKB. Kemudiana Kepala Baitul Mal Subulussalam Dr. Sabarudin S, H. Pimpinan Ponpes Al-Mansuryah, Mansur Bako, H. Amri Capah (Andesma), Baginda Nasution, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (*)

Baca Juga :   Enam Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintah Aceh Dilantik
Editor: Salman
Simak berita dan artikel lainnya di Google News