Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Resmi Dilantik, Ini Nama-nama Aparatur Gampong Krueng Kulu Seunagan Timur

405
×

Resmi Dilantik, Ini Nama-nama Aparatur Gampong Krueng Kulu Seunagan Timur

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Gampong (Desa) Krueng Kulu, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya resmi melantik Aparatur Desa setempat.

Prosesi pelantikan dilaksanakan sederhana yang berlangsung di rumah kediaman Keuchik Gampong Krueng Kulu, Said Masyuhud, Minggu (4/6/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Aparatur Desa yang dilantik Keuchik Gampong Krueng Kulu itu mengisi enam posisi jabatan mulai Kepala Urusan (Kaur) hingga Kepala Dusun (Kadus).

Keuchik Gampong Krueng Kulu, Said Masyuhud berpesan kepada aparatur Desa yang baru saja dilantik untuk memiliki komitmen yang kuat dalam membangun Desa.

Baca Juga :   Bawa Sabu 20 Kg, Mantan Anggota DPR Aceh Ditangkap

“Kepada Aparatur Desa yang baru dilantik hari ini, saya harapkan benar-benar dapat membantu tugas Keuchik terutama dalam menjalankan roda organisasi Pemerintahan Desa,” kata Said menegaskan.

Said juga berharap, dalam menjalankan tugasnya, aparatur Desa dituntut harus selalu berkoordinasi dengan pucuk pimpinan Desa dalam hal ini Keuchik.

“Dari enam orang Aparatur Desa yang dilantik ini langsung saya terbitkan SK, agar dapat menjalankan tugasnya masing-masing di dalam desa,” ujar Said.

Baca Juga :   PT EAS Bermitra dengan RKCA Pasarkan Mobil Mahindra di Kawasan Barsela Aceh

Camat Seunagan Timur, Salviar Evi yang turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, mengapresiasi Aparatur Desa Krueng Kulu yang baru saja dilantik.

Ia bahkan menyebut acara pelantikan Aparatur Desa ini merupakan yang perdana dilaksanakan di Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya.

“Terima kasih kepada Panitia seleksi yang telah menyukseskan kegiatan ini, sehingga aparatur yang dilantik benar-benar dari hasil seleksi yang sah,” ucap Salviar.

Salviar mengingatkan, kepada Aparatur Desa yang baru harus selalu menggunakan baju Dinas saat bertugas hadir ke Kantor Camat.

Baca Juga :   Polisi Diminta Amankan Uang Tiket Penonton Persiraja VS PSMS

“Karena dengan menggunakan pakaian dinas, maka petugas di kantor tau bahwa itu adalah Aparatur Desa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekcam Seunagan Timur, Kabid Pemerintahan, Tuha Peut dan Pendamping Desa, serta sejumlah masyarakat setempat.

Berikut Nama-nama Aparatur Gampong Krueng Kulu yang dilantik:

1. Said Wahyu Muhammad (Kasie Pemerintahan)
2. Zuhairi (Kasie kesejahteraan)
3. Said Suhaini (Kaur Umum dan Perencanaan)
4. Zainal Riski (Kadus Ketapang Dua)
5. Zul Akhli (Kadus Blang Anyet)
6. Said Mutatah Hirin (Kadus Melati).