Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPolitik

SaKA Dorong Sekda Salman Alfarisi Maju Calon Bupati Abdya

827
×

SaKA Dorong Sekda Salman Alfarisi Maju Calon Bupati Abdya

Sebarkan artikel ini
Sekda Abdya, Salman Alfarisi.

Blangpidie, Acehglobal – Yayasan Supremasi Keadilan Aceh (SaKA) mendorong Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi, untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) pada Pilkada 2024 mendatang.

“Sosok Salman Alfarisi sangat layak untuk memimpin Abdya,” kata Ketua SaKA, Miswar, di Blangpidie, Senin (1/4/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Miswar menilai Salman Alfarisi sebagai figur panutan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Abdya. Pengalamannya selama ini di birokrasi diyakini mampu membawa Abdya ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :   Safaruddin Tunggu Restu Gerindra untuk Maju di Pilkada Abdya

“Beliau menjadi orang tua bagi ASN di Abdya. Saya yakin dengan pengalaman Salman di birokrasi selama ini, Abdya akan lebih baik ke depan. Beliau juga salah satu putra terbaik Abdya,” tutur Miswar.

Baca Juga :   Salman Alfarisi Resmi Dilantik Jadi Sekda Abdya

Miswar yakin sejumlah partai politik akan merapat dan memberikan dukungan jika Salman Alfarisi maju sebagai Cabup di Pilkada 2024.

“Salman sudah sangat paham soal Abdya. Kariernya di birokrasi tidak diragukan lagi. Saya yakin apabila Salman maju, banyak partai politik yang akan mendukung beliau,” kata Miswar.

Miswar menambahkan, Salman Alfarisi memiliki loyalitas tinggi terhadap pimpinan dan taat dalam bidang agama. Jika masyarakat memberikan amanah kepadanya, dia diyakini akan menjalankan program yang pro rakyat.

Baca Juga :   SaKA: Tukang Masak Hingga Teknisi Listrik di PT SMD Abdya Impor Dari Cina

Salman Alfarisi merupakan adik kandung Akmal Ibrahim, mantan bupati Abdya dua periode. Saat ini, dia menjabat sebagai Sekda Abdya dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Abdya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *