Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polisi di Aceh Gelar Kontes Vespa

170
×

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polisi di Aceh Gelar Kontes Vespa

Sebarkan artikel ini
Polres Lhokseumawe menggelar kontes Vespa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (12/6/2022). (Dok. Humas Polda Aceh)

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polisi di Aceh menggelar kegiatan kontes Vespa.

Kontes yang sangat unik tersebut digelar oleh jajaran Polres Lhokseumawe, Minggu (12/6/2022). Kontes Vespa ini diikuti oleh 217 orang peserta.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kontes Vespa ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 dengan pesertanya sebanyak 217 orang yang ikut mendaftar,” ujar Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Baca Juga :   Baitul Mal Abdya Salurkan Zakat Senilai Rp 1,7 Milyar Lebih

Dikatakan Winardy, dalam kontes Vespa itu memperlombakan 2 kelas, masing-masing yakni kelas original dan kelas restorasi.

Untuk pemenang dalam kelas original, Juara I diraih oleh Fandi dari Sumatera Utara dengan Nomor Polisi BK 5028 AFA, Juara II diraih M. Suryatno dari Sumatera Utara dengan Nomor Polisi BK 6850 XAC dan Juara III direbut Juhari dari Kabupaten Pidie dengan Nomor Polisi BL 6458 PB.

Baca Juga :   Peringati HUT Ke-50, Korpri Abdya Gelar Sejumlah Lomba

“Selanjutnya, kelas restorasi Juara I diraih Riski Wahyudi dari Kota Lhokseumawe dengan Nomor Polisi BL 4770 NB, Juara II diduduki Satria dari Kota Lhokseumawe dengan Nomor Polisi H 6282 VK dan Juara III direbut Heri Saputra dari Aceh Utara dengan Nomor Polisi BK 3261 DA,” tambah Winardy.

Baca Juga :   Polres Lhokseumawe Amankan Tiga Tersangka Kasus Narkotika

Dalam pergelaran kontes Vespa itu juga diwarnai pengucapan ikrar dan pemasangan helm tertib berlalu lintas kepada perwakilan komunitas.

Kegiatan itu juga diisi dengan Rolling Thunder (konvoi) keliling Kota Lhokseumawe, Games Vespa Lambat dan Bongkar Pasang Ban Depan Vespa dan Lucky Draw yang dimenangkan oleh 10 peserta Skuteris.(*)