Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Sambut Maulid Nabi, Kopi Hitam Aceh dan Muspika Paya Bakong Gelar Shalawat Keliling

500
×

Sambut Maulid Nabi, Kopi Hitam Aceh dan Muspika Paya Bakong Gelar Shalawat Keliling

Sebarkan artikel ini
Kopi Hitam Aceh bekerjasama dengan Muspika Paya Bakong menggelar kegiatan shalawat keliling dalam momentum menyambut 12 Rabiul Awal 1445 H, hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Foto: Acehglobal/Ist.

Lhoksukon – Komunitas Pecinta Islam dan Himpunan Thalabah Muda (Kopi Hitam) Aceh bekerjasama dengan Muspika Paya Bakong menggelar kegiatan shalawat keliling dalam momentum menyambut 12 Rabiul Awal 1445 H, hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu pagi (27/09/2023), yang dimulai titik startnya di depan kantor Muspika Paya Bakong.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ribuan peserta mengikuti kegiatan ini, yang terdiri dari Muspika Paya Bakong, tokoh agama, tokoh masyarakat, siswa-siswi sekolah dalam Kecamatan Paya Bakong, serta masyarakat umum lainnya.

Baca Juga :   MIN 3 Nagan Raya Gelar Wisuda Ke-6 dan Tasyakur Hafiz Qur'an 1-4 Juz

Rute keliling dimulai dari simpang Min 20 Aceh utara- Simpang tugu cempeudak- Simpang SMPN 1 Paya bakong- Simpang tugu blang gunci- Kompi B Paya Bakong- keude Paya bakong- kembali ke titik start.

Ketua Kopi Hitam Aceh, Tengku Muhammad Faisal mengatakan, kegiatan shalawat keliling ini diagendakan dalam rangka menyambut 12 Rabiul Awal, hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :   Dirlantas Polda Aceh Akan Tambah Kamera ETLE dan CCTV Monitoring Lalin

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, membuat cinta kepada Rasul semakin kuat, dan sebagai jalan kita mendapat syafaat,” ucapnya.

Tgk. Muhammad Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, baik dari Muspika Kecamatan Paya Bakong, tokoh agama, tokoh masyarakat, para dermawan Forum Geuchik Paya Bakong, panitia, dan organisasi-organisasi yang ikut mendukung.

Baca Juga :   Ini Penyebab Antrean Panjang dan BBM Sering Kosong di SPBU

“Kami doakan semoga para dermawan selalu di berikan rezeki oleh Allah Swt. Semoga kedepannya semangat dan dukungan untuk Kopi Hitam Aceh terus diberikan sehingga kegiatan maupun program yang dibuat dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya.(*).

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News