Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Sambut Ramadhan 1444 H, PKB Kota Banda Aceh Bersih-bersih Masjid

471
×

Sambut Ramadhan 1444 H, PKB Kota Banda Aceh Bersih-bersih Masjid

Sebarkan artikel ini
Sejumlah pengurus DPC PKB Kota Banda Aceh foto bersama usai melakukan baksos bersih-bersih masjid Baiturrahim Ulee Lheu, Banda Aceh, Jum'at (17/3/2023). Foto/AGN/Ridha.

BANDA ACEH – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banda Aceh, menggelar bakti sosial (baksos) berupa kegiatan bersih-bersih masjid yang berlokasi di Masjid Baiturrahim Ulee Lheu, Banda Aceh, Jum’at (17/3/2023).

Kegiatan dimaksud dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah sekaligus memotivasi para kader untuk terus berbuat yang terbaik buat umat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Demikian keterangan yang disampaikan Ketua Umum DPC PKB Banda Aceh Erizal, ST kepada awak media usai bakti sosial.

Didampingi Ketua Dewan Syura PKB Banda Aceh Tengku Ridha Yunawardi, Ayi—sapaan Erizal, menyebut bahwa kegiatan ini seyogyanya sudah berlangsung beberapa kali pada Jum’at sebelumnya, namun baru kali ini dapat diselenggarakan dan rencananya akan terus berlanjut pada event-event berikutnya.

Baca Juga :   Santri Dayah Abdya Kutuk Keras Aksi Pembakaran Al Qur'an di Swedia

“Bakti Sosial bersih-bersih masjid ala PKB tidak saja hari ini diselenggarakan dan rencananya akan terus berlanjut pada event-event berikutnya,” sebut Ayi pengusaha sukses transportasi Aceh ini.

Menurut Ayi, selama hampir 2 jam lebih para kader serta pengurus DPC PKB Banda Aceh melakukan aktivitas bersih-bersih masjid untuk menciptakan suasana nyaman para jamaah masjid saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca Juga :   Catut Nama Organisasi Tanpa Izin, DPD KNPI Aceh Utara Beri Sanksi Tegas ke Rizki Aloy

“Ini amal kami dan kita semua, semoga kita dapat bertemu di bulan Ramadhan ini dan dapat menjalankan ibadah dengan nyaman,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus BKM Masjid Baiturrahim Ulee Lheu, Tokoh Pemuda Gp. Ulee Lheu dan Pegiat Masjid Kecamatan Meuraxa. Kegiatan kali ini mengambil tema GESER yaitu Gerakan Satu Bersama. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News