Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Semarakkan HUT RI Ke-78, Simeulue Barat Gelar Event Tarkam

327
×

Semarakkan HUT RI Ke-78, Simeulue Barat Gelar Event Tarkam

Sebarkan artikel ini
Masyarakat tampak menghadiri acara pembukaan event turnamen sepakbola Tarkam HUT RI Ke-78 di Lapangan Kecamatan Simeulue Barat, Kamis (3/8/2023). Foto: Acehglobal/Ainal Yakin.

SIMEULUE – Suasana meriah menyelimuti Kecamatan Simeulue Barat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78. Pada Kamis (3/8/2023), digelar kegiatan event yang tak kalah seru, yakni turnamen sepakbola antar kampung (Tarkam).

Baca Juga :   Sinergitas Disdukcapil dan Kemenag Abdya Percepat Proses Penggunaan Aplikasi IKD

Tak kurang dari 14 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Simeulue Barat berpartisipasi dalam event Tarkam ini, sehingga menambah semaraknya perayaan HUT RI Ke-78.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Momentum bersejarah itu pun dibuka dengan penuh resmi oleh Camat Simeulue Barat, Daswan, di lapangan bola kaki Kecamatan Simeulue Barat, Simeulue.

Baca Juga :   Pemkab Abdya Kerahkan Mobil Dinas Ikuti Apel Aset

Dalam arahannya, Daswan menekankan pentingnya semangat sportifitas bagi para atlit yang akan bertanding, demi kesuksesan acara HUT RI Ke-78 tahun ini.

Baca Juga :   Siswa SMKN 1 Perikanan Simeulue Barat jadi Duta Pencak Silat ke Tingkat Provinsi

“Kepada seluruh kontingen, saya berharap kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan, mengedepankan sportifitas tinggi, serta menjalin silaturahmi yang erat guna memasyarakatkan olahraga,” ucap Daswan.(*)

Editor: FRZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *