Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

TK Dharma Wanita Tapaktuan Salurkan Bantuan untuk Palestina

254
×

TK Dharma Wanita Tapaktuan Salurkan Bantuan untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
TK Dharma Wanita menyerahkan donasi untuk Palestina yang disalurkan melalui LAZISMU Tapaktuan, Jum'at (20/10/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

Tapaktuan – Sejumlah guru dan anak-anak TK Dharma Wanita Tapaktuan menyalurkan bantuan untuk Palestina kepada Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Tapaktuan, Jum’at (20/10/2023).

Bantuan yang terkumpul sebesar Rp 460.000 merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Tragedi di Palestina merupakan kesedihan kita bersama. Banyak anak-anak yang menjadi korban kebiadaban dan kejahatan perang yang dilakukan oleh Zionis Israel,” kata Kepala Sekolah TK Darma Wanita Tapaktuan, Yusridar, S.Pd.

Yusridar mengatakan, bantuan ini merupakan hasil donasi dari guru dan anak-anak TK Darma Wanita. Anak-anak TK sangat antusias untuk ikut menyumbang.

Baca Juga :   Surati Kepala BPSDM Aceh, KBMA Minta Data Penerima Beasiswa Dibuka ke Publik

“Anak-anak TK Darma Wanita sangat peduli dengan saudara-saudara mereka di Palestina. Mereka ingin membantu meringankan beban saudara-saudara mereka yang sedang menderita,” kata Yusridar.

Ketua Lazismu Tapaktuan, Dedy Sastra, S.Ag mengaku terharu dengan aksi solidaritas yang ditunjukkan oleh anak-anak TK Darma Wanita.

“Kami sangat bangga dengan anak-anak TK Darma Wanita yang sudah memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap sesama,” kata Dedy Sastra.

Baca Juga :   Pembunuhan di Aceh Jaya, Polisi: Korban Ditembak dengan Senapan Angin

Dedy Sastra menambahkan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga Palestina secara langsung.

“Dana ini akan kami salurkan kepada Lazismu Provinsi Aceh. Selanjutnya Lazismu Provinsi akan menyerahkan kepada Lazismu Pusat untuk disalurkan secara langsung kepada warga Palestina,” ujarnya.(*)

Editor: Salman