Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

TMMD 119 Kodim Abdya Wujudkan Mimpi Warga Desa Alue Mangota

1201
×

TMMD 119 Kodim Abdya Wujudkan Mimpi Warga Desa Alue Mangota

Sebarkan artikel ini
Warga Desa Alue Mangota apresiasi program TMMD 119 Kodim Abdya yang membangun akses jalan ke perkebunan rakyat. (Foto : Istimewa)

Mewakili warganya, Fakri menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0110/Abdya atas pembangunan di desanya. Ia berharap kegiatan TMMD dapat terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi rakyat.

“Kami sangat senang akhirnya ada TMMD di desa kami. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kodim Abdya dan Pemerintah Abdya karena telah mewujudkan mimpi kami,” ujar Fakri.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pembangunan jalan ini merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya. Selain jalan, program ini juga membangun tiga unit jembatan dan satu unit gorong-gorong.

Baca Juga :   Wujudkan Good Governance, Pemkab Nagan Raya Sosialisasi Transformasi Budaya Kerja Era 4.0 kepada ASN

Sasaran non-fisik meliputi penyuluhan bela negara, wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, pertanian, pendidikan, hukum dan Kamtibmas, Narkoba, KB Kesehatan, reboisasi, dan bhakti kesehatan untuk pencegahan stunting.

Baca Juga :   TMMD ke-119 Kodim Abdya Resmi Dibuka

Kegiatan TMMD ke-119 berlangsung selama 30 hari, mulai dari 20 Februari hingga 20 Maret 2024. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Alue Manggota.(*)