Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Turnamen Sepakbola Putraja Cup II Gampong Kayee Jatoe Resmi Bergulir

0
×

Turnamen Sepakbola Putraja Cup II Gampong Kayee Jatoe Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini

GLOBAL PIDIE JAYA – Open Turnamen Sepakbola Putraja Cup II 2022 resmi bergulir di lapangan bola kaki Gampong Kayee Jatoe, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (24/5/2022).

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pidie Jaya, Islamsyah, turut disaksikan oleh Sekda Pidie Jaya, Ir. Jailani Bramat, Kepala Bank Aceh Cabang Meureudu dan Muspika Kecamatan setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Keuchik Gampong Kayee Jatoe, Sulaiman dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa terselenggaranya kegiatan turnamen Putraja Cup II tidak terlepas dari dukungan dan kekompakan seluruh masyarakat di Gampong Kayee Jatoe.

Sulaiman berharap, dengan momentum turnamen sepakbola ini agar tidak semata-mata untuk memperebutkan hadiah, melainkan harus menjadi ajang silaturahmi, serta memupuk kekompakan antar sesama masyarakat.

“Tatkalah penting untuk menjadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang mempersatukan sepak bola yang berorientasi pada prestasi dan mampu menjadikan hiburan yang menunjukkan bakat, mengutamakan sportivitas dan disiplin patuh pada aturan main yang telah disepakati,” ujar Keuchik Sulaiman.

Baca Juga :   Turnamen Sepakbola Barsela Cup II Resmi Bergulir

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Pidie Jaya, Islamsyah menyampaikan, kehadiran turnamen sepakbola Open Turnamen Cup II di Gampong Kayee Jatoe akan sangat mendukung upaya peningkatan prestasi sepakbola dan memacu semangat seluruh klub.

Menurutnya, kegiatan turnamen juga menjadi media proses bagi pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang kemudian bermuara pada peningkatan mutu atlet sepakbola ke depan pasca absen selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Baitul Mal Abdya Buka Pendaftaran Beasiswa Santri Tahfidz 2022, Ini Kriteria dan Syaratnya

Selain itu, tambah Islamsyah, melalui ajang tersebut diharapkan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi para pemain dalam pengembangan potensi diri.

“Dan yang paling penting mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi. Bukan mencari perlawan dan permusuhan,” pungkasnya. (*)