Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Tusa Fair Ke-4 SMAN Tunas Bangsa Abdya Resmi Ditutup

642
×

Tusa Fair Ke-4 SMAN Tunas Bangsa Abdya Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini
Momen penyerahan penghargaan kepada peserta yang berhasil meraih juara di event Tusa Fair ke-4 di SMPN Tuna Bangsa Abdya, Sabtu (27/1/2024). Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

Blangpidie, Acehglobal – Kegiatan Tusa Fair ke-4 yang digelar di SMAN Tunas Bangsa, Aceh Barat Daya (Abdya) resmi ditutup, Sabtu (27/1/2024). Acara penutupan berlangsung di ruang aula komplek sekolah setempat.

Penutupan Tusa Fair ke-4 ini dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Abdya, Edi Darmawan S.Sos, MM. Dalam sambutannya, Edi mengapresiasi kerja keras panitia dan segenap warga sekolah yang telah menyelengarakan kegiatan Tusa Fair.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Saya mengapresiasi kerja keras panitia dan segenap warga sekolah yang telah menyelengarakan kegiatan Tusa Fair ini. Semoga kegiatan serupa akan menjadi event yang semakin besar dengan cakupan peserta juga semakin luas,” kata Edi.

Baca Juga :   Tokoh Masyarakat Penanggalan Kecewa PLTA Kumbih 3 Abaikan Putra Daerah

Edi juga berpesan kepada para juara agar terus mempertahankan prestasi dan meningkatkan kualitas diri. Sementara bagi yang belum menjadi juara, Edi meminta agar tidak berkecil hati.

“Semoga anak-anak kami para juara, nantinya dapat mempertahankan prestasi dan meningkatkan kualitas diri, sementara bagi yang belum menjadi juara jangan berkecil hati sebab kesuksesan bukan hanya diajang ini, akan tetapi banyak ajang lainnya untuk mengasah talenta,” ucap Edi.

Baca Juga :   Dirlantas Polda Aceh Akan Tambah Kamera ETLE dan CCTV Monitoring Lalin

“Oleh sebab itu, teruslah berlatih untuk menggali potensi untuk meraih prestasi,” kata Edi menyemangati para siswa.

Hal senada juga disampaikan Kepala sekolah SMAN Tunas Bangsa Naini Afrita SPd. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat mensukseskan acara ini.

“Terimakasih atas ide, gagasan, tenaga, fikiran dan waktu yang telah disumbangkan, sehingga acara ini dapat terlaksana sesuai harapan,” katanya.

Baca Juga :   Hadiri Rakornas P2DD, Pj Bupati Aceh Utara Komit Tingkatkan Digitalisasi Daerah

Naini berharap, kegiatan Tusa Fair atau event semacam ini terus di tingkatkan menjadi lebih baik, sehingga event tersebut menjadi sebuah harapan yang membanggakan di Barsela khususnya Abdya.

“Bagi anak-anak kami semoga kita tetap menjadi pribadi yang menjunjung tinggi nilai, seni dan budaya, menjunjung tinggi sportivitas, menjadi pribadi kreatif dan inovatif untuk mengharumkan nama sekolahnya dan Abdya,” tuturnya.(*)

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News