Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Abi Roni Pimpin DPC Partai Gerindra Abdya

499
×

Abi Roni Pimpin DPC Partai Gerindra Abdya

Sebarkan artikel ini
Roni Guswandi atau akrab disapa Abi Roni. FOTO: IST

Blangpidie, AcehGlobalNews.com — Roni Guswandi atau yang akrab disapa Abi Roni, resmi menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Nomor: 07-0301/Kpts/DPP-GERINDRA/2022.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Abi Roni dipercaya memimpin DPC Partai Gerindra Abdya untuk masa jabatan 2022-2027, menggantikan Ketua DPC sebelumnya, yakni Mawardi.

Selain Abi Roni, dalam SK itu juga ditetapkan Kasyful Wara sebagai Sekretaris dan Dedi Saputra sebagai Bendahara.

Terpilihnya Abi Roni sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Abdya juga diperkuat dalam acara silaturahmi dan rapat konsolidasi partai Gerindra menyongsong Pemilu 2024, yang berlangsung di Aula Hotel Grand Loser, Jalan At Taqwa Blangpidie, Selasa (30/8/2022),

Baca Juga :   Al- Imtiyaaz Berangkatkan 60 Jamaah dari Abdya Umroh ke Mekkah

Dalam sambutannya, Abi Roni menegaskan, jika Gerindra adalah partai besar. Karena itu, ia berharap kepada para kader juga harus berpikir besar untuk menjalankan roda organisasi partai berlambang burung garuda tersebut.

“Setelah kegiatan ini, selanjutnya akan kita lakukan penguatan pengurus partai, baik di tingkat PAC, Sayap, dan Ranting Partai,” kata Abi Roni.

Pemilik usaha percetakan Mega Grafika itu juga berharap, kedepan partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini harus mampu menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :   Gampong Tokoh II Lembah Sabil Abdya Gelar Musrenbang Desa TA 2022

Meskipun, sebut Abi Roni tantangannya kedepan sangat berat dan sengit. Namun, menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dalam pertarungan pilpres 2024 mendatang adalah target utama.

Ia juga berkomitmen dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 nantinya, partai Gerindra Abdya juga harus mampu merebut hati masyarakat dengan menargetkan empat kursi di DPRK.

“Saya berharap, kepada keluarga besar Gerindra Abdya terus mengobarkan semangatnya untuk mencapai cita-cita kita bersama,” harap Abi.

Maka itu, Abi Roni mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Gerindra Abdya harus bekerja ekstra untuk meraup suara dan merebut kursi di legislatif.

Baca Juga :   Cabdisdik Abdya Gelar Seleksi GTK Berprestasi 2021

“Hari ini kita lihat bahwa kader partai kita punya semangat muda, kader-kadernya sangat bersinergi dan dipenuhi kaum muda yang produktif,” ungkapnya.

Pada acara silaturahmi dan rapat konsolidasi partai Gerindra itu, dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum DPD Partai Gerindra Aceh, Safaruddin, S. Sos MSP yang juga merupakan Wakil Ketua DPR Aceh.

Kemudian, turut hadir anggota DPRK Abdya Yulizar alias Yong Pabrek, para pengurus DPC dan PAC, serta pengurus Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News