Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Ahmad Kirin Jabat Ketua Panwascam Simeulue Barat

377
×

Ahmad Kirin Jabat Ketua Panwascam Simeulue Barat

Sebarkan artikel ini
Sertijab kepemimpinan Panwascam Simeulue Barat dari Ketua lama Riswansyah kepada Ahmad Kirin sebagai Ketua baru. Foto: Acehglobal/Ainal Yakin.

SIMEULUE – Ahmad Kirin resmi menjabat sebagai Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Simeulue Barat, Kabupaten Simeuleu. Ahmad Kirin ditunjuk menjadi Ketua usai rapat pleno rotasi kepemimpinan Panwascam Simeulue Barat yang baru, pada Senin (14/8/2023).

Sebelumnya Ahmad Kirin menjabat Anggota Panwascam Simeulue Barat Divisi P3S (Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Pemilu). Ia menggantikan Riswansyah yang sebelumnya menjabat Ketua Panwas Kecamatan Simeulue Barat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Melalui Acehglobal, Rabu (23/8/2023), Riswansyah selaku pimpinan yang lama menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran Panwascam atas dukungan dan suport kepada dirinya dalam menjalankan roda kepemimpinan yang selama ini ia emban.

Riswansyah berujar, selama dirinya menjalankan tugas, tidak terlepas dari berbagai kekurangan dan kesalahan, oleh karena itu ia menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Panwascam Simeulue Barat.

Baca Juga :   Zulbaili Resmi Jabat Ketua Baitul Mal Abdya

“Saya juga mengharapkan kepada kita semua baik itu Panwascam maupun PKD Se – Kecamatan Simeulue Barat untuk sama-sama membantu dalam berbagai kegiatan untuk menunjang suksesnya roda kepemimpinan kita yang baru,” ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Kirin selaku Ketua Panwascam terpilih yang baru menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang di amanahkan kepada dirinya.

Baca Juga :   Good Job! Polres Abdya Berhasil Ringkus Maling Ternak Lintas Kabupaten

Ia sangat mengharapkan dukungan dan saran dari berbagai pihak demi menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang di wilayah Kecamatan Simeulue Barat.

“Saya berharap kepada kita semua untuk dapat bekerjasama dalam melakukan pengawasan terhadap tahapan pemilu demi suksesnya Pemilu 2024,” harap Ahmad Kirin.(*)

Editor: Salman