Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Berkah Ramadan, Guru SMAN 6 Abdya Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

344
×

Berkah Ramadan, Guru SMAN 6 Abdya Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Sejumlah guru di SMAN 6 Abdya lakukan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan halaman sekolah setempat, Selasa (11/4/2023). Foto: Muhammad Nasir/Acehglobalnews

Ibrahim sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kerjasama yang ditunjukkan oleh sejumlah guru yang ada di sekolah SMAN 6 Abdya ini.

BLANGPIDIE – Mengajarkan siswa untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan, sejumlah guru di Sekolah Menengah Atas (SMAN 6) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di halaman sekolah setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berdasarkan informasi di lapangan, pihak SMAN 6 menyediakan lebih 700 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas dihalaman sekolah tersebut.

“Kami berharap dengan kegiatan, dapat membiasakan siswa dalam berinfaq, meningkatkan amal, memotivasi warga sekolah untuk peduli kepada sesama dan mengharap keberkahan di bulan Ramadan ini,” ujar Kepala Sekolah SMAN 6, Ibrahim Mae SPd, Selasa (11/4/2023).

Ibrahim menjelaskan, sebelumnya, pihak sekolah juga telah memberikan paket sembako gratis kepada sejumlah siswa kurang mampu di sekolah tersebut. Ia mengaku pemberian paket sembako tersebut sudah dilakukan sebanyak dua kali kepada siswa.

“Yaa, untuk sembako sudah kami bagikan sebanyak dua kali dan rencananya dalam minggu ini akan kami bagikan lagi,” sebutnya.

Ibrahim sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kerjasama yang ditunjukkan oleh sejumlah guru yang ada di sekolah SMAN 6 Abdya ini.

Menurutnya, sikap kebersamaan yang ditunjukkan sejunlah guru tersebut patut untuk dicontohkan oleh para siswa-siswi di sekolah.

“Terimakasih atas sumbangan dan kerja sama yang ditunjukkan oleh guru-guru, semoga apa yang kita berikan menjadi sebuah amal kebaikan,” pungkasnya. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Di Depan Peserta Lemhannas RI, DPRA Ungkap Implementasi UUPA Masih Terkendala