Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Breaking NewsPeristiwa

Breaking News: Api Lahap sejumlah Bangunan Rumah Warga di Abdya

1400
×

Breaking News: Api Lahap sejumlah Bangunan Rumah Warga di Abdya

Sebarkan artikel ini
Rumah warga dan garasi mobil berkonstruksi papan hangus terbakar di Jalan Persada Blangpidie, tepatnya di belakang ruko China, Minggu (26/3/2023). Foto/AGN/Salman

BLANGPIDIE – Kebakaran terjadi di Desa Kedai Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), tepatnya di belakang deretan ruko China Jalan Persada Blangpidie, Minggu (26/03/2023).

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wib melahap sejumlah bangunan yakni mulai dari rumah warga dan garasi mobil berkonstruksi papan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pantauan Acehglobalnews di lokasi, bangunan garasi mobil yang terbakar itu adalah milik Rinaldi Syahputra dan disampingnya adalah rumah ruko beton berlantai dua milik yang bersangkutan.

Baca Juga :   Alami Kecelakaan Mobil, Artis Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Meninggal Dunia

Selain melalap garasi dan satu bangunan berkonstruksi papan, api juga diduga membakar isi rumah Rinaldi. Sebab dari jendela lantai dua rumahnya mengeluarkan kepulan asap kabut hitam.

Api juga merembet membakar satu unit rumah warga lain yang berada dibelakang bangunan garasi mobil milik Rinaldi.

Baca Juga :   Terekam CCTV, Maling di Abdya Nekat Bawa Kabur Bemor milik Warga

Saat ini petugas dan satu unit mobil pemadam kebakaran telah terjun ke lokasi untuk membantu memadamkan api bersama masyarakat.

Hingga berita ini tayang belum diketahui penyebab kebakaran tersebut terjadi, serta korban dan kerugian yang dialami. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News