Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Camat Seunagan Timur Kukuhkan Panitia HUT RI ke-78

700
×

Camat Seunagan Timur Kukuhkan Panitia HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini
Acara pengukuhan panitia HUT RI ke-78 Kecamatan Seunagan Timur di aula Kantor Camat setempat, Jum'at (11/8/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

SUKA MAKMUE – Camat Seunagan Timur, Ns Salviar Evi melakukan pengukuhan panitia pelaksana dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Aula Kantor Camat setempat, Jum’at (11/8/2023).

Dalam pengukuhan tersebut hadir Kapolsek Seunagan Timur, IPDA Gunawasyah, S.Sos, Danramil 03/Seunagan Timur, Lettu Sutiar yang juga sebagai pembina dan pelindung kegiatan HUT RI ke-78 di Seunagan Timur.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Camat Seunagan Timur, Ns Salviar Evi mengatakan, pengukuhan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78. Ia berharap dengan terbentuknya panitia ini dapat dilaksanakan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Bagus panitia yang sudah ada di dalam SK ini, berarti sudah resmi dan bisa melaksanakan tugasnya sesuai bidangnya masing-masing jika apabila ada kekeliruan nanti dapat di perbaiki,” ungkapnya saat pengukuhan.

Baca Juga :   Timbun Jalan Rusak di Kota Lhoksukon, H Ibnu Sa'dan Tuai Pujian dari Warganet

Salviar menyebutkan, komposisi panitia HUT RI ke-78 Seunagan Timur terdiri dari Kades, Mukim, Pemuda, staf Kecamatan dan sejumlah pihak terkait lainnya yang ada dalam Kecamatan Seunagan Timur.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Samsul Bahri mengatakan bahwa upacara HUT RI ke-78 nantinya akan dilaksanakan di lapangan bola kaki Alue Kala. “Karena sudah dua tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan Upacara di tempat terbuka karena kondisi Covid,” ujarnya.

Baca Juga :   Hati-hati, PNS Tak Netral Saat Pemilu 2024 Bisa Disanksi Pidana

Dikatakan Samsul, untuk kegiatan perlombaan seperti Panjat pinang, tarik tambang, lomba Azan, cepat tepat dan gerak jalan akan dilaksanakan pada hari 17 Agustus di lapangan bola kaki Alue Kala.

“Kepada putra dan putri dalam Kecamatan Seunagan Timur bisa segera mendaftar. Pendaftarannya paling lambat tanggal 16 Agustus kepada panitia,” pungkasnya.(*).

Editor: SSY