Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Aceh Barat Besuk Ulama Kharismatik Abu Mahmudin Usman

262
×

Kapolres Aceh Barat Besuk Ulama Kharismatik Abu Mahmudin Usman

Sebarkan artikel ini
Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso membesuk Abu H Mahmudin Usman yang dirawat di Rumah Sakit Harapan Sehat, Meulaboh, Jum'at (6/5/2022) kemarin. (Foto: Ist)

GLOBAL ACEH BARAT – Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, bersama PJU Polres setempat membesuk Abu H. Mahmudin Usman yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Sehat, Meulaboh, Jum’at (6/5/2022).

Abu H Mahmudin Usman adalah pimpinan Pondok Pesantren Istiqamahtuddin Babul Muarrif Serambi Aceh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Beliau merupakan sosok ulama kharismatik di Aceh Barat,” kata AKBP Pandji Santoso usai membesuk Abu H Mahmudin.

Mantan Kapolres Simeulue itu berharap agar Abu H Mahmudin lekas sembuh. Ia meminta kepada seluruh masyarakat di bumoe Teuku Umar untuk mendo’akan kesembuhan bagi ulama kharismatik di Aceh Barat itu.

Baca Juga :   Rumah Janda Lansia Miskin di Abdya Ditimpa Pohon

“Semoga Abu selalu diberikan kesehatan dan beliau lekas sembuh, serta bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ucap Kapolres.

Kesempatan itu, Kapolres AKBP Pandji Santoso mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kecintaan Polri terhadap para ulama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Polres Aceh Barat.

Baca Juga :   Kapolres Aceh Barat Gelar Coffee Morning Bersama Komunitas Pemuda

“Doa dari kami dan dari seluruh masyarakat Aceh Barat. Insya Allah Abu H Mahmuddin Usman cepat sehat kembali. Kita semua rindu berjumpa dengan Abu, tentu dalam suasana berbeda (dalam keadaan sehat),” demikian ujar Kapolres.(*)