Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kejari Nagan Raya Gelar Kegiatan Donor Darah

194
×

Kejari Nagan Raya Gelar Kegiatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Kejari Nagan Raya menggelar kegiatan donor darah di ruang klinik Kejari setempat, Selasa (17/5/2022). (Foto: Agn/Muslizar)

GLOBAL NAGAN RAYA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Nagan Raya menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan itu bekerjasama dengan Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya di ruang klinik Kejari setempat, Selasa (17/5/2022).

Kajari Nagan Raya, Muib SH, MH mengatakan, giat donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka untuk membantu warga yang membutuhkan darah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Para pendonor hanya di lingkup Kajari Nagan Raya saja, walaupun terbatas, namun sudah dapat membantu warga kita yang membutuhkan darah. Insya Allah giat sosial ini akan rutin kami laksanakan,” ujar Muhib kepada awak media disela-sela kegiatan donor darah.

Baca Juga :   Rasa Haru Warnai Lepas Sambut Kapolres Simeulue

Kesempatan itu, Muib ikut mengajak seluruh warga di Nagan Raya agar tidak takut untuk mendonorkan darahnya, sebab dengan rutin donor darah sesuai prosedur, maka kesehatan akan menjadi lebih baik.

“Dan kedepannya kita juga akan membuat kegiatan donor darah untuk umum juga lintas sektor,” katanya.

Baca Juga :   Hipelmabdya Ajak Seluruh Mahasiswa Abdya di Banda Aceh dan Aceh Besar Beumeusahoe

Sementara itu, dr. Bambang dari pihak Rumah Sakit SIM Nagan Raya mengucapkan terimakasih kepada Kajari Nagan Raya dan para staf yang telah mau melakukan donor darah.

“Darah tersebut nantinya akan disimpan di bank darah Rumah Sakit SIM Nagan Raya,” imbuhnya.(*)