Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Otomotif

Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

169
×

Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Sebarkan artikel ini

Ini adalah contoh video posting dengan subtitle, anda bisa menggunakan subtitle menggunakan plugin KIA subtitle atau WP subtitle. Pilih salah satu saja.

Peningkatan penjualan yang sangat signifikan untuk small MPV PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Deals Indonesia( MMKSI), Xpander sepertinya bakal berpengaruh terhadap model lain pabrikan berlambang tiga berlian ini.

Pasalnya, beredar rencana untuk mengejar produksi pesaing Toyota Avanza ini, Pajero Sport bakal kembali berstatus impor alias CBU.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menurut Direktur of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, hingga saat ini Pajero Sport masih diproduksi di Indonesia.

Baca Juga :   Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Jadi, kalaupun dikaitkan dengan rencana ada impor itu, sebetulnya itu rencana untuk sementara, karena itu bagian dari peningkatan kapasitas untuk Xpander, ” jelas Irwan di sela- sela media gathering, di bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca Juga :   Mercedes-Benz Elektrifikasi: Performa Luar Biasa dan Desain Elegan dari Mobil Listrik Pilihan

Lanjut Irwan, rencana status Pajero Sport yang kembali impor memang belum terealisasi. Dan berbicara sampai kapan, memang harus dilihat dahulu, kapan waktu mulainya, karena hingga saat ini memang belum dilaksanakan( impor Pajero Sport).