Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Dinstanpan Abdya Gelar Silaturrahmi dengan Pensiunan PNS

256
×

Dinstanpan Abdya Gelar Silaturrahmi dengan Pensiunan PNS

Sebarkan artikel ini
Kadistanpan Abdya, drh Nasruddin menyerahkan bingkisan kepada salah seorang pensiunan PNS sebagai ungkapan terimakasih atas pengabdiannya berkerja di kantor tersebut. (Foto: AcehglobalNews/NASIR)

Blangpidie – Dinas Pertanian dan Pangan Aceh Barat Daya (Distanpan Abdya) bersama seluruh Kabid dan staf menggelar kegiatan silaturrahmi dengan sejumlah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas setempat, Kamis (9/2/2023).

Pada kegiatan tersebut terlihat sejumlah pensiunan diberikan hadiah sebagai ungkapan terimakasih dari Distanpan Abdya atas pengabdian mereka selama bertugas.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kami banyak mengambil pembelajaran dari pendahulu kami, yang mereka sudah terbukti pengabdiannya dan itulah sebabnya kami sepakat menggelar acara silaturrahmi ini,” ucap Kadistanpan Abdya, drh Nasruddin saat memberikan sambutannya.

Baca Juga :   Pimpin Apel Hari Pertama Kerja, Salviar: ASN Bolos Kena Sanksi Disiplin!

Nasruddin menyebutkan, momentum kegiatan silaturrahmi dalam acara tersebut juga menjadi ajang bincang bersama terkait sharing pengalaman kerja.

Tak hanya itu, Kadistanpan Abdya ini pun juga menghaturkan ucapan maaf kepada tamu undangan dan dan sejumlah staf yang bertugas di kantor tersebut.

Ia juga berpesan kepada para pensiunan PNS yang telah lama mengabdi di Dinstanpan Abdya semoga kedepan dapat mempergunakan waktunya dengan baik dan hal yang bermanfaat.

Baca Juga :   Kapolres Subulussalam Silahturahmi ke Dayah Perbatasan Minhajussalam

“Semoga semua dari kita bisa menjadi pribadi yang semakin bijak dalam mempergunakan waktu, dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pesan Nasruddin.

Di lokasi yang sama, Muslim M.Si yang merupakan salah satu mantan ASN yang mengabdikan dirinya di Dinstanpan Abdya menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah sunnah Nabi yang mesti harus dipertahankan sampai kapanpun.

“Ya ini bagian dari sunnah Rasul, dan janji Allah kepada kita dengan bersilaturrahmi akan di anugerahi umur panjang,” ujarnya.

Baca Juga :   Anak Aceh yang Miliki KIA Dapat Diskon di Sepuluh Tempat Usaha

Muslim juga menyampaikan, berkerja di kantor Dinas Pertanian bukan hanya sebatas tanggung jawab tugas semata, akan tetapi harus bisa berkerja dengan ikhlas, karena dengan begitu akan menjadi amal jariah.

“Jadi, jika ada kinerja saudara yang dilakukan di luar jam dinas, maka niatkanlah dengan baik, InsyaAllah akan menjadi amal jariah kita” demikian pesan singkat Muslim kepada seluruh pegawai dan staf di kantor Dinstanpan Abdya. (*)

Editor : Salman