Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

DPW PNA Abdya Gelar Bimtek kepada Para Kader Partai

513
×

DPW PNA Abdya Gelar Bimtek kepada Para Kader Partai

Sebarkan artikel ini
DPW PNA Abdya menggelar kegiatan Bimtek kepada para kader partai di Arena Motel Blangpidie, Selasa (7/12/2021). FOTO: GLOBAL/IJOEL.

GLOBAL BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para kader partai dalam kabupaten setempat.

Kegiatan yang berlangsung di Arena Motel, Blangpidie, Abdya itu digelar dalam rangka memperingati Milad ke-10 partai Partai Nanggroe Aceh, Selasa (7/12/2021).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rangkaian Kegiatan Milad PNA dibuka langsung oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, SH.

Baca Juga :   Mobil Diatas 1.400 Cc Bakal Dilarang Minum Pertalite

Turut dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA Aceh yakni, Darwati A Gani dan Miswar Fuady, serta Pengurus DPW PNA wilayah Abdya.

Selain itu, hadir Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, Ketua DPC Demokrat Abdya, Romi Syahputra, dan seluruh undangan lainnya.

Ketua DPW PNA Abdya, Syarifuudin dalam sambutannya mengatakan, PNA mampu memenangkan hati masyarakat Abdya, sehingga berhasil meraup suara terbanyak nomor 2 di Pemilihan Legisaltif periode ini.

“Ini adalah hasil berkat kerjasama Kader, Pengurus Partai PNA Abdya, baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan,” ujarnya.

Baca Juga :   Polri Komitmen Cegah Penyelewengan Distribusi Pupuk Bersubsidi

Sementara itu, Sekretaris DPW PNA Abdya, Anton Sumarno menjelaskan, Milad Partai PNA yang ke-10 itu dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Serangkaian acara yang dilaksanakan, kata Anton, yaitu berupa do’a bersama, penyantunan untuk anak yatim, dan peleksanaan vaksinasi massal serta Bimtek untuk bagi Kader PNA Abdya.

Kemudian, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dalam pidatonya mengapresiasi para kader PNA Abdya.

Akmal mengatakan, meski para kader PNA bukan orang terkenal dan memiliki reputasi politik, namun kader PNA dinilai dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :   Peringati Milad Ke-10, PNA Abdya Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

“PNA Abdya sudah tumbuh sebagai partai yang dewasa meskipun umurnya masih baru,” kata Bupati Akmal.

“Karena kedewasaannya itulah, PNA Abdya berjalan dengan baik bahkan hampir tidak ada konflik internal yang terjadi,” tambahnya.

Akmal berharap, agar kedepan kader-kader PNA Abdya lebih bersikap baik dan mampu menjaga lalulintas hubungan dengan siapapun.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News